FOLLOW US:


Vialli: Dybala Seperti Messi

28-09-2017 20:12

 | Paulo Dybala

Vialli: Dybala Seperti Messi
Paulo Dybala © JFC

Bola.net - Eks penyerang Juventus Gianluca Vialli menyebut Paulo Dybala memiliki kemiripan dengan superstar Barcelona saat ini, Lionel Messi.

Dybala sudah dibanding-bandingkan dengan Messi sejak ia masih bermain di Palermo. Ada sejumlah hal yang membuatnya disamakan dengan La Pulga.

Dari gaya main, sama-sama kidal, postur tubuh yang tak beda jauh, hingga karena keduanya sama-sama berasal dari Argentina. Namun Valli kemudian membeberkan satu hal yang dianggapnya benar-benar membuat Dyabala mirip Messi.

"Ketika menghadapi gawang lawan, Dybala seperti Messi: ia selalu membuat keputusan yang tepat, dalam hal melihat hal-hal sebelum orang lain, membacanya dan menjadi penentu," terang Vialli pada La Stampa.

Lionel Messi



"Saya percaya lebih dalam berlatih daripada bakat karena Anda membutuhkan fisik dan kepala yang tepat, ditambah bagaimana Anda berlatih dan berapa banyak yang Anda lakukan penting. Setelah itu, ada pemain yang tersentuh nasib," sambungnya.

Dybala sendiri sejauh musim ini berjalan telah bermain sebanyak sembilan kali di semua ajang kompetisi bagi Juve. Ia juga sudah mengoleksi 12 gol.

Sementara itu, Vialli juga memberikan sedikit komentar kepada rekan setim Dybala, Mario Mandzukic. Ia menyebut striker asal Kroasia tersebut sangat pas menjadi striker utama Si Nyonya Tua.

Mario Mandzukic



"Mandzukic? Satu-satunya masalah adalah bahwa ia tidak begitu stylish, tapi ia memiliki segalanya untuk menjadi No 9 untuk tim besar," serunya.

Pemain berusia 31 tahun tersebut pada musim ini sudah bermain sebanyak delapan kali bagi Juve. Ia menyumbangkan dua gol dan dua assist. (lst/dim)