FOLLOW US:


Wasit jadi 'Man of the Match' AC Milan vs AS Roma, Pioli dan Fonseca Kompak: No Comment!

27-10-2020 07:25

 | Ari Prayoga

Wasit jadi 'Man of the Match' AC Milan vs AS Roma, Pioli dan Fonseca Kompak: No Comment!
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. © AP Photo

Bola.net - Stefano Pioli dan Paulo Fonseca sama-sama tak mau berkomentar banyak soal kepemimpinan wasit dalam laga AC Milan versus AS Roma, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

Dalam laga ini, kepemimpinan wasit Piero Giacomelli menjadi sorotan. Giacomelli dianggap terlalu mudah memberikan dua hadiah penalti, masing-masing satu untuk Milan dan Roma.

Selain itu, ada beberapa keputusan Giacomelli yang menuai kontroversi, termasuk ketika tak memberikan hadiah penalti bagi Milan meski ada handball yang terjadi di kotak terlarang.

1 dari 2

Komentar Pioli dan Fonseca

Seusai pertandingan, Pioli dan Fonseca pun kompak tak mau berkomentar terhadap kepemimpinan Giacomelli, meski Fonseca mengakui bahwa wasit juga bisa melakukan kesalahan.

"Saya tak mau mengomentarinya," ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Saya tak harus berkomentar, kita semua punya hari di mana kita melakukan kesalahan. Dia masih membua kesalahan untuk kedua tim," timpal Fonseca.

2 dari 2

Milan dan Roma Berbagi Poin

Milan dan Roma akhirnya berbagi poin usai bermain imbang 3-3. Rossoneri tiga kali memimpin berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic dan satu gol Alexis Saelemaekers.

Namun, Roma juga tiga kali sukses menyamakan kedudukan, masing-masing lewat aksi Edin Dzeko, Jordan Veretout, dan Marash Kumbulla.

Berkat hasil ini, Milan masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 13, sedangkan Roma menduduki peringkat sembilan dengan mengantongi poin delapan.

Sumber: Sky Sport Italia