FOLLOW US:


Yakin Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini, Samuel Eto'o: Mereka Kembali Dihormati

24-02-2020 08:40

 | Ari Prayoga

Yakin Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini, Samuel Eto'o: Mereka Kembali Dihormati
Skuad Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan. © AP Photo

Bola.net - Legenda Inter Milan, Samuel Eto'o merasa yakin bahwa mantan timnya akan menjadi juara Serie A musim ini 2019-20 ini, sekaligus menghentikan dominasi Juventus.

Saat ini Inter masih mendudukl peringkat ketiga di klasemen Serie A. Harapan untuk menjaga jarak dengan Juventus dan Lazio harus dipendam dulu menyusul ditundanya laga kontra Sampdoria.

Inter yang sempat beberapa kali memuncaki klasemen pada musim ini kini tertinggal enam poin dari Juventus, serta lima poin dari Lazio yang menduduki peringkat kedua.

1 dari 2

Keyakinan Samuel Eto'o

Bagi Eto'o, keberadaan sosok Antonio Conte lah yang membuat dirinya yakin Inter bakal meraih Scudetto musim ini.

"Inter akan meraih Scudetto," ujar Eto'o kepada Sky Sport Italia.

"Conte benar-benar tak berubah. Dia masih pelatih yang sama yang kita lihat di Juventus atau Chelsea, tidak kurang tidak lebih, itulah ide sepakbolanya," lanjutnya.

2 dari 2

Kebahagiaan Samuel Eto'o

Lebih lanjut, Eto'o mengaku dirinya tengah berbahagia karena Conte telah mampu mengembalikan derajat Inter ke level tertinggi.

"Saya senang, karena setelah sekian banyak naik turun, saat ini Inter kembali mendapatkan respek yang layak mereka dapatkan lagi," tutur Eto'o.

Selain Serie A, musim ini Inter juga masih berpeluang meraih gelar juara di pentas Liga Europa, di mana mereka berhadapan dengan Ludogorets di babak 32 besar.

Sumber: Sky Sport Italia