FOLLOW US:


Zac Puji Performa Diego

10-03-2010 06:00

 | Diego

Diego mulai bermain apik (c)zimbio
Diego mulai bermain apik (c)zimbio

Bola.net - Pelatih Juventus, Alberto Zaccheroni meluncurkan pujian kepada dua pemainnya, Antonio Candreva dan Diego yang bermain gemilang kala Bianconeri mengatasi tuan rumah Fiorentina akhir pekan lalu.

Diego mencetak gol pertama Juve menerima umpan terobosan Candreva dan menaklukkan perangkap offside Fiorentina.

"Tugas mereka adalah untuk menyerang Fiorentina dari kedua sisi dan mereka melakukannya dengan sangat baik. Diego harus berjuang menemukan performa terbaiknya, ia selalu bermain sepanjang musim ini dan ia perlu istirahat," ujar Zac.

"Dia juga telah membayar atas waktu yang ia perlukan untuk menyesuaikan diri dengan liga yang baru. Ia tak harus selalu membawa bola, ia juga perlu membuka ruang dan kali ini ia melakukannya."

"Sekarang kami perlu menempatkan kualitas kami di atas lapangan bersama kesatuan seluruh skuad," lanjut Zaccheroni. "Kami tak bisa terlalu fokus pada taktik, karena kami bertanding tiap tiga hari dan tak ada waktu untuk menganalisa detail dalam latihan."

"Meski begitu, kami mengalami perbaikan dalam sisi permainan sepak bola. Pertandingan kontra Fiorentina memang tak mudah karena mereka melakukan tekanan terhadap kami, namun gol pertama kami sungguh pergerakan yang fantastis." (foti/row)