FOLLOW US:


Zinedine Zidane Kembali ke Juventus Adalah Sebuah Keniscayaan, Pertanyaannya: Kapan?

09-04-2021 08:15

 | Ari Prayoga

Zinedine Zidane Kembali ke Juventus Adalah Sebuah Keniscayaan, Pertanyaannya: Kapan?
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diyakini bakal kembali ke mantan klubnya, Juventus untuk membesut tim raksasa Serie A itu pada suatu hari nanti.

Usai membawa Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 pada Rabu (7/4/2021) dini hari WIB kemarin, Zidane mendapat pertanyaan dari jurnalis soal kemungkinan menangani Juventus.

"Italia selalu ada di hati saya. Juventus selalu penting bagi saya. Kembali [ke Juventus]? Saya tidak tahu," katanya sembari tertawa. "Saya di Real Madrid sekarang. Mari lihat lagi nanti," tandasnya kala itu.

1 dari 2

Ke Juventus Tinggal Tunggu Waktu

Kini, media Spanyol yang berbasis di Madrid, AS melansir kabar yang menyebut bahwa Zidane sudah yakin bahwa suatu hari nanti ia akan kembali ke Juventus.

AS menyebut pertanyaan yang patut diajukan soal kemungkinan Zidane balik ke Turin kini 'bukan lagi jika, tetapi kapan'.

Musim panas nanti diklaim bisa menjadi waktu yang tepat bagi Zidane untuk kembali ke Juventus mengingat posisi Andrea Pirlo yang rawan dipecat setelah hasil negatif di Serie A dan Liga Champions.

2 dari 2

Musim Zidane

Musim ini posisi Zidane sendiri sempat terpojok menyusul hasil kurang apik yang didapat Real Madrid di awal musim. Namun, secara perlahan Zizou mampu membawa timnya bangkit.

Kini Real Madrid berpeluang besar untuk mengambil alih puncak klasemen La Liga dari Atletico Madrid sekaligus meraih gelar juara di akhir musim.

Tak hanya itu, kemenangan 3-1 atas Liverpool membuat Real Madrid kini sangat berpeluang untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Sumber: AS