FOLLOW US:


Zlatan Ibrahimovic Jadi Tumbal Kemenangan AC Milan di Markas Juventus

10-05-2021 07:30

 | Ari Prayoga

Zlatan Ibrahimovic Jadi Tumbal Kemenangan AC Milan di Markas Juventus
Aksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga Juventus vs AC Milan, Senin (10/5/2021) © La Presse via AP Photo

Bola.net - Kemenangan AC Milan atas tuan rumah Juventus, Senin (10/5/2021) dini hari WIB harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami bomber andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Dalam laga ini, Stefano Pioli memasang Ibrahimovic sebagai starter. Namun, penyerang asal Swedia itu harus ditarik keluar pada menit ke-66 untuk digantikan Ante Rebic.

Sebelum ditarik keluar, Ibrahimovic mengeluhkan masalah pada lututnya usai berduel memperebutkan bola. Ibrahimovic pun keluar dengan menggelengkan kepalanya.

1 dari 2

Penjelasan Pioli

Seusai pertandingan, Pioli mengungkapkan bahwa Ibra sebarnya tidak fit 100 persen untuk laga ini. Ia pun berharap cedera yang dialami Ibrahimovic tak terlalu serius.

Hingga kini belum diketahui berapa lama Ibrahimovic harus absen karena cedera ini karena tes lebih lanjut masih akan dilakukan, kemungkinan pada Senin hari ini.

"Ibra tidak fit sebelum pertandingan, sekarang dia merasakan sakit di lututnya dan kami berharap ini tidak terlalu serius," ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

2 dari 2

Kemenangan Fantastis Milan

Milan sendiri tampil fantastis dengan menggulung Juventus tiga gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan Rossoneri masing-masing dicetak Brahim Diaz, Rebic, dan Fikayo Tomori.

Berkat hasil ini, Milan pun naik ke peringkat tiga klasemen dengan poin 72 sekaligus memperbesar peluang mereka finis di zona empat besar pada akhir musim nanti.

Sumber: Sky Sport Italia