FOLLOW US:


Zlatan Ibrahimovic Nyatakan Gencatan Senjata ke Romelu Lukaku

02-03-2021 23:43

 | Yaumil Azis

Zlatan Ibrahimovic Nyatakan Gencatan Senjata ke Romelu Lukaku
Zlatan Ibrahimovic bersitegang dengan Romelu Lukaku dalam laga Inter vs Milan, Rabu (27/1/2021) © AP Photo

Bola.net - Perselisihan tidak selalu menyenangkan. Namun adu mulut antara Zlatan Ibrahimovic dengan Romelu Lukaku dalam duel Derby della Madonnina beberapa waktu lalu sukses menjadi bumbu pemanisnya.

Kedua pemain ternama ini saling bertatap muka ketika AC Milan dihadapkan dengan Inter Milan dalam laga perempat final Coppa Italia bulan Januari lalu. Inter berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Ibrahimovic dan Lukaku nampak terlibat adu mulut yang cukup sengit di babak pertama. Hasilnya, keduanya diganjar hukuman larangan bermain sebanyak satu pertandingan di kompetisi tersebut.

Lukaku telah menggunakan 'jatah' hukuman tersebut ketika Inter bertemu Juventus pada leg pertama babak semifinal. Sementara hukuman buat Ibrahimovic sendiri baru berlaku dalam laga pertama Milan di Coppa Italia musim depan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Masalah Sudah Selesai

Beberapa pekan setelahnya, Milan dan Inter kembali bertatap muka di ajang Serie A. Lantaran perselisihan itu masih cukup panas, alhasil Ibrahimovic dan Lukaku jadi pusat perhatian banyak orang.

Keduanya tidak saling bertukar kata-kata lagi. Namun, ada indikasi kalau Lukaku menyinggung Ibrahimovic dengan berteriak "Dio, dioo! (dewa)" ketika melakukan selebrasi pasca mencetak gol, sembari menunjuk ke dirinya sendiri.

Dalam beberapa kesempatan, Ibrahimovic pernah mengklaim dirinya sebagai dewa di Milan. "Milan tidak pernah memiliki seorang raja, mereka memiliki dewa," ungkapnya pada bulan Oktober tahun 2020 lalu.

Namun, Ibrahimovic sendiri tidak ingin masalahnya dengan Lukaku berlarut-larut. "Apapun yang terjadi di lapangan tetap di lapangan, tidak ada masalah," ungkap Ibrahimovic ketika bertemu reporter jelang Sanremo Music Festival pekan ini.

2 dari 2

Tentang Sanremo Music Festival

Ibrahimovic bakal turut serta dalam festival tersebut. Diketahui bahwa pria berkebangsaan Swedia itu bakal menyanyikan sebuah tembang bersama pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic yang dikenal sebagai legenda Inter Milan.

"Saya berharap dia tidak tahu cara bernyanyi, sehingga kami bisa berada di level yang sama," kelakar mantan penyerang Manchester United dan LA Galaxy itu.

Sanremo Music Festival nantinya bakal dipandu presenter kenamaan Italia, Amedeo Umberto Rita Sebastiani, atau yang dikenal dengan nama panggung Amadeus. Perlu diketahui kalau Amadeus adalah fans garis keras Nerazzurri.

Lantas, apa tanggapan Ibrahimovic kalau Amadeus berinisiatif mengundang Lukaku saat dirinya bernyanyi di atas panggung? "Jika dia ingin datang, dia bakalan disambut," pungkasnya.

(Football Italia)