FOLLOW US:


Zlatan Ibrahimovic Patok Gaji Segini, AC Milan Sanggup Bayar?

16-11-2019 23:00

 | Yaumil Azis

Zlatan Ibrahimovic Patok Gaji Segini, AC Milan Sanggup Bayar?
Zlatan Ibrahimovic saat masih bermain di Milan. © AFP

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic dirumorkan bakalan mendarat di Italia pada bulan Januari 2020 mendatang. Berdasarkan beberapa klaim, pria berdarah Swedia tersebut ingin mengakhiri karirnya di Serie A.

Beberapa hari yang lalu, ia mengumumkan bahwa dirinya akan segera meninggalkan LA Galaxy. Kedua belah pihak sudah saling sepakat tidak akan memperpanjang masa kerja sama yang tuntas pada akhir tahun ini.

Umur Ibrahimovic tidak bisa lagi dikatakan muda. Saat ini, ia sudah berusia 38 tahun. kendati demikian, ketajamannya tidak terlihat mengalami penurunan.

Tengok saja jumlah gol yang ia ciptakan bersama LA Galaxy sejak tiba pada tahun 2018 lalu. Dari 56 pertandingan di ajang Major League Soccer (MLS), pria yang sudah lama malang melintang di banyak klub besar Eropa tersebut berahsil mencetak 52 gol.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Gaji Ibrahimovic

Sejumlah rumor menyebutkan bahwa Ibrahimovic berniat untuk kembali berkiprah di Italia sebelum memutuskan gantung sepatu. Belakangan, ia disebut sedang dekat dengan salah satu klub besar Serie A, AC Milan.

Klub berjuluk Rossoneri itu diyakini sedang membutuhkan tenaga baru di lini depannya. Sebab dua penyerangnya saat ini, Rafael Leao dan Krzysztof Piatek, sedang mengalami kemandulan. Perlu diketahui bahwa Milan baru mencetak 11 gol dari 12 laga.

La Repubblica melaporkan bahwa Ibrahimovic tertarik untuk bergabung dengan klub yang siap membayarnya satu juta euro setiap bulannya. Ia juga disebut hanya ingin terikat kontrak selama enam bulan saja.

Milan berharap bisa mendapatkan tanda tangan mantan strikernya itu dengan gaji yang lebih murah. Lebih lanjut, tim besutan Stefano Pioli itu sudah siap membayarnya empat juga euro untuk enam bulan.

2 dari 2

Ibrahimovic Diincar Banyak Klub

Milan bukanlah satu-satunya klub yang tertarik menggunakan jasa Ibrahimovic. Beberapa klub Serie A lainnya, seperti Fiorentina dan Bologna, juga disebut tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Tidak hanya itu, Napoli pun juga dilaporkan berminat. Bahkan sang presiden, Aurelio De Laurentiis, sudah pernah menemuinya secara langsung saat berkunjung ke Los Angeles beberapa waktu lalu.

Peminat Ibrahimovic tidak hanya datang dari Italia, tapi juga Inggris. Manchester United dilaporkan ingin menyajikan kembali aksi-aksi Ibrahimovic di Premier League.

(Football Italia)