FOLLOW US:


Zlatan Ibrahimovic Tak Menolak Ide Gabung Bologna

16-11-2019 23:20

 | Gia Yuda Pradana

Zlatan Ibrahimovic Tak Menolak Ide Gabung Bologna
Zlatan Ibrahimovic © LA Galaxy Twitter

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic tidak menolak ide untuk bergabung dengan klub Serie A, Bologna. Hal ini ditegaskan oleh Riccardo Bigon, direktur olahraga Bologna.

Menurut Sky Sport Italia, kedekatan striker 38 tahun Swedia tersebut dengan pelatih Sinisa Mihajlovic bisa memegang peranan penting dalam operasi transfer ini.

"Hanya ada waktu satu setengah bulan sebelum jendela transfer dibuka lagi," kata Bigon, seperti dikutip dari Football Italia.

"Ibrahimovic dan pelatih kami memiliki hubungan yang sangat dekat. Dia [Mihajlovic] bilang pada kami bahwa dia [Ibrahimovic] tak keberatan mempertimbangkan untuk gabung Bologna."

Namun, ada satu kendala jika Bologna ingin mewujudkan keinginan mereka. Scroll terus ke bawah.

1 dari 2

Keputusan di Tangan Pemain

Ibrahimovic telah mengumumkan perpisahannya dengan LA Galaxy. Mantan pemain Juventus, Inter Milan, dan AC Milan itu disebut-sebut bakal kembali ke Serie A.

Selain Bologna, eks striker Malmo, Ajax, PSG, dan Manchester United (MU) tersebut juga dikaitkan dengan Milan, AS Roma, Fiorentina, Napoli, serta MU.

Bologna tentu saja berharap Ibrahimovic bersedia gabung mereka. Namun, keputusan akhir berada di tangan pemain yang bersangkutan. Itulah kendala mereka, yang saat ini notabene merupakan tim papan bawah Serie A.

"Kami sangat senang dengan ide dia berlabuh di Stadio Dall'Ara, tapi sangat jelas kalau kami tidak mengendalikan situasi. Pilihan ada di tangan pemain," ujar Bigon.

2 dari 2

Mengevaluasi Semua Pilihan

"Kami hanya bisa menunggu," lanjut Bigon. "Jika pemain yang bersangkutan menyatakan kesediaannya, maka kami akan siap."

"Ibra akan menggunakan waktunya untuk mengevaluasi semua tawatan setelah mengumumkan perpisahannya dengan MLS."

Ibra kabarnya meminta gaji €1 juta per bulan untuk kembali ke Serie A.

Sumber: Football Italia