Gowes di Lombok, Aleix Espargaro Beli Kartu Perdana XL Jelang Sesi Pra-Musim MotoGP Mandalika

Jeffrydien Winanda | 10 Februari 2022 15:17
Pembalap Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro (c) Aprilia Racing

Bola.net - Momen yang dinanti akhirnya tiba. Sirkuit Mandalika yang berlokasi di Lombok akan menjadi tuan rumah untuk gelaran MotoGP musim ini.

Sebelum kompetisi yang sesungguhnya dimulai, sesi pra-musim akan dilangsungkan di sirkuit Mandalika pada tanggal 11 hingga 13 Februari 2022. Dalam beberapa hari terakhir, tercatat beberapa nama besar rider MotoGP telah hadir di Lombok untuk melakukan persiapan jelang tes pra-musim.

Tercatat, nama seperti Fabio Quartararo, Pol Espargaro, Marc Marquez, serta Aleix Espargaro pun telah tiba di Lombok. Mereka pun melakukan beragam aktivitas untuk mengisi waktu luang jelang sesi pra-musim.

Aleix Espargaro Gowes dan Main di Pantai Sekitar Lombok

View this post on Instagram

A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro)

Hal unik dilakukan Aleix Espargaro dalam memanfaatkan waktu luang. Pebalap asal Spanyol tersebut menikmati waktunya dengan gowes di area Lombok yang terkenal dengan eksotisme alam yang dimilikinya.

Tak hanya itu, dalam berbagai kesempatan dirinya juga menyempatkan untuk mengunggah konten di media sosial berupa suasana pantai, hingga ambience di jalanan Lombok dengan warga sekitar sebagai objeknya. Berada di luar negerinya sendiri, Espargaro pun menyempatkan untuk memiliki provider lokal agar bisa mengakses sarana komunikasi dan media sosial pribadinya.

Menyempatkan Beli Kartu Perdana XL di Kios Pulsa Lokal

 (c) (c) Instagram/mr_purnawan (c) (c) Instagram/mr_purnawan

Satu momen menarik terjadi ketika seorang warganet dibuat geger. Melalui akun Instagram @mr_purnawan, pemilik akun tersebut mengatakan jika kios pulsa miliknya dikunjungi oleh Aleix Espargaro.

Dilihat dari kostumnya, Espargaro mampir ke kios pulsa bernama Moonstar tersebut di sela aktivitas bersepedanya. Hal ini pun dibuktikan dengan bike jersey serta helm untuk bersepeda yang digunakan Espargaro.

Sontak, pemilik akun Instagram @mr_purnawan tersebut memotret Espargaro yang sedang berbelanja kartu perdana Xl dan mengunggahnya di Instastory. Tak ketinggalan, dalam foto tersebut tampak Espargaro berdiri sembari menunjukkan kartu perdana XL serta foto paspor di smartphone miliknya.

Kios pulsa local tersebut pun merasa beruntung lantaran pebalap MotoGP sekelas Aleix Espargaro pun memiliki keramahan luar biasa dan mau berbelanja di toko lokal. Bagi Espargaro sendiri, belanja kartu perdana XL juga penting untuknya lantaran provider lokal memiliki peranan penting dalam memperlancar komunikasi.

Mungkin setelah ini, pemilik kios pulsa tersebut akan membentangkan banner bertuliskan "Aleix Espargaro pernah beli kartu perdana XL di sini".

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR