FOLLOW US:


Jadwal MPL Season 7 Hari Ini di Vidio, 5 Maret 2021: Ada Alter Ego dan NIC Esports

05-03-2021 10:30

 | Asad Arifin

Jadwal MPL Season 7 Hari Ini di Vidio, 5 Maret 2021: Ada Alter Ego dan NIC Esports
Jadwal MPL Indonesia Season 7 © Vidio

Bola.net - Jadwal Jadwal MPL Season 7 yang digelar hari ini, Jumat (5/3/2021) yang akan disiarkan live streaming di Vidio. Dua tim besar yakni Alter Ego dan NIC Esports akan mencari kemenangan.

MPL Season 7 merupakan salah satu turnamen Mobile Legends yang menjadi gelaran Esports paling ditunggu-tunggu masyarakat di tanah air. Saat ini pertandingan MPL Season 7 sudah memasuki pekan kedua yang akan mulai digelar pada 5 hingga 7 Maret 2021 mendatang.

Di pertandingan pekan kedua nanti kita akan meilihat beberapa tim besar akan melakoni match demi meraih poin. Salah satu permainan dari dua tim besar yang ditunggu adalah Alter Ego dan ONIC Esports.

Alter Ego sendiri akan bertemu dengan tim yang juga tak bisa diremehkan yaitu Genflix Aerowolf. Pertandingan yang akan berlangsung pada (5/3/2021) besok pukul 14.30 kita akan melihat Udil dan kawan-kawan mencoba meraih kemenangan terhadap Genflix.

Alter Ego sendiri diketahui telah berhasil melalui jalan yang mulus, setelah di pertandingan pertama berhasil bermain tanpa kalah satu match pun. Hal ini patut diwaspadai terhadap Genflix Aerowolf jika mereka tidak ingin kalah dari pertandingan besok.

1 dari 2

ONIC Esports Dapat Lawan Sulit

Di sisi lain, ONIC Esports yang juga terkenal dengan ciri khas warna kuningnya, akan menghadapi tim yang juga tengah dalam performa terbaiknya yaitu Aura Fire di hari yang sama. Tim yang dijuluki Raja Langit juga akan melawan RRQ Hoshi keesokan harinya yang mana ini akan menjadi laga Derby bagi kedua tim.

Untuk melihat keseruannya, pastikan Bolaneters untuk tidak ketinggalan live streaming pertandingan MPL Season 7, Jumat (5/3/2021). Simak jadwal dan dapatkan tautan streaming di bawah ini.

2 dari 2

Jadwal MPL Season 7

Jumat, 5 Maret 2021

14.30 WIB, Alter Ego vs Genflix Aerowolf

17.00 WIB , Aura Fire vs ONIC Esports

Link: Live streaming MPL Season 7 di Vidio [Klik tautan ini]

Selain di platform Vidio, Bolaneters yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bisa streaming MPL Season 7 melalui laman Bola.com dan Bola.net. Jangan khawatir, karena event ini dapat ditonton secara gratis.