FOLLOW US:


Lesti dan Rizky Billar Bicara Soal Anggapan Sebagai Perwakilan Orang yang Ditinggal Nikah

23-02-2021 11:52

 | Afdholud Dzikry

Lesti dan Rizky Billar Bicara Soal Anggapan Sebagai Perwakilan Orang yang Ditinggal Nikah
Lesti - Rizky Billar. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bola.net - Lesti dan Rizky Billar menjadi tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 2. Di konten yang terinspirasi dari lagu terbaru Christie dengan judul yang sama itu, dua pasangan yang sedang kasmaran ini buka-bukaan soal kisah cinta mereka.

Usut punya usut, sebelum saling mengenal, rupanya mereka sudah pernah berada di dalam satu acara yang sama. Namun sayang, mereka berdua pun tak sempat bertemu di acara tersebut.

"Jadi kalo gak salah itu tahun 2019 ya," kata Lesti.

"Menjelang 2019 akhir, kita di salah satu acara awarding, satu acara tapi gak ketemu. Karena ketika saya pulang, Dede dateng," sambung Rizky Billar.

1. Mewakili Persaan Orang Ditinggal Nikah

Kini sudah resmi menjalin hubungan, siapa sangka jika Lesti dan Rizky Billar adalah pasangan yang mewakili isi hati orang-orang yang ditinggal nikah oleh pasangannya. Bahkan, mereka juga mendapat sebagai duta sadboy dan sadgirl.

"Ya bisa jadi sih ya. Mungkin kalo awalnya berawal dari simpati masyarakat Indonesia, yang ngerasa bahwa kita tuh ditinggal nikah, 'waduh sedih banget tuh yang cowok ditinggal nikah sama pasangannya, yang cewek apalagi tuh, dah 5 tahun'. Nah, kita dipertemukan," kata Rizky Billar.

2. Gak Nyangka

Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya juga tak menyangka bahwa pertemuannya dengan Lesti bisa membuat banyak orang bahagia. Dan ia pun berharap, dukungan dari orang-orang tersebut bisa berjalan seterusnya.

"Kita gak nyangka sampai akhirnya pertemuan kita ngebuat banyak orang suka dengan kita, mulai mencintai kita, dan bahkan bertahan sampai titik ini. Dan semoga, dukungan tersebut gak hanya sampai titik ini, tapi bisa untuk seterusnya, dan insyallah tidak akan pernah terhenti ya,"

3. Simak Video Lengkapnya di Sini