FOLLOW US:



Advertorial

Puncak Penghargaan Pahlawan UKM Lokal: Saksikan Hanya di Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020

11-11-2020 08:45
Puncak Penghargaan Pahlawan UKM Lokal: Saksikan Hanya di Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020
instagram.com / yurayunita & lunamaya

Bola.net - Ibarat sebuah klub sepak bola yang berhasil menjadi juara liga, para finalis Kreatif Lokal Award 2020 telah memasuki babak akhir. Kini 18 finalis sedang menunggu pengumuman pemenang yang akan digelar pada 13 November 2020 mendatang di Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020. Acara puncak ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB.

Masih ingat siapa saja finalis yang masuk ke babak final kemarin? Mulai dari Balabalabear, Ezmour, dan Semilir Ecoprint dari kategori Fashion; Kotak Narsis, Mball Digital, dan Smagz Studio/ Fireworks Photography dari kategori Fotografi; hingga Baskoro Manjer Kawuryan, Congwayndut (Keroncong Wayang Gendut), dan Serumpun Lima Studio dari kategori Pertunjukan. Tak ketinggalan ada juga Dapur Chantique, Dewi Home Crab, dan Wayo Strawberry dari kategori kuliner; Bangsawan Indonesia Tekstil, Dekardekorshop, serta Tenuneboon dari kategori Kriya; Aceh Documentary, Kisahbersama Studio, dan Riplay Studio dari kategori Video.

Lalu, seperti apa rangkaian acara Malam Anugerah Kreatif Lokal Award yang bisa Bolaneters ikuti.

Penampilan Meriah dari Yura, Luna Maya, dan Rizky Febian

Gelaran puncak Malam Anugerah Kreatif Lokal Award akan dimeriahkan dua musisi ternama, yaitu Yura Yunita dan Rizky Febian. Mereka akan membawakan lagu-lagu hits yang siap mengajak penonton di rumah bernyanyi bersama. Tak ketinggalan, artis cantik Luna Maya juga bakal hadir untuk menyemarakkan acara sekaligus berbagi ilmu, pengetahuan, dan pengalaman dalam membangun bisnis atau usaha. Siap memetik pelajaran dari si cantik?

Hadiah Istimewa untuk Pemenang Terbaik Kreatif Lokal Award 2020

Total ada 18 UKM yang siap berkesempatan untuk keluar sebagai yang terbaik dan berhak memperoleh beragam hadiah menarik. Ingin tahu apa saja benefit yang bisa diperoleh dengan keluar sebagai pemenang Kreatif Lokal Award 2020? Selain mendapatkan uang tunai, mereka juga akan mendapatkan business coaching dari Bukalapak dan Prasetiya Mulya–ELI serta pendampingan usaha dari Kemenparekraf, lapak online eksklusif di Bukalapak, juga eksposure di media massa senilai total lebih dari 800 juta rupiah. Luar biasa prestisius, bukan?

Selebrasi Perayaan Ulang Tahun Adira ke-30

Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020 akan diselenggarakan pada 13 November 2020 yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Adira ke-30. Gelaran ini semakin istimewa berkat kehadiran Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli, serta jajaran BOD Adira Finance lainnya, Ho Lioeng Min, I Made Dewa Susila, Swandajani Gunadi, Niko Kurniawan Bonggowarsito, Harry Latif, dan Jin Yoshida. Kemudian nanti ada juga penampilan spesial dari salah satu finalis dari kategori Pertunjukkan. Jadi, penasaran seperti apa performance mereka?

Hadiah Ratusan Juta Rupiah di Sesi Live Quiz

Kemeriahan Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020 bakalan makin terasa karena telah disiapkan hadiah jutaan rupiah untuk para penonton. Kamu bisa ikutan sesi Live Quiz yang akan diadakan selama acara berlangsung. Bersiap mendapatkan beragam kejutan dari Adira Finance, Bolaneters!

 (c) Festival Kreatif Lokal
(c) Festival Kreatif Lokal

Pasang reminder, jangan sampai kelewatan Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020 di Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB. Kamu juga masih bisa membeli produk UKM peserta Kreatif Lokal Award 2020 di Bukalapak.

Kreatif Lokal Award 2020 merupakan bagian dari Festival Kreatif Lokal 2020 yang menjadi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Adira Finance bekerjasama dengan Kemenparekraf RI bertemakan #BangkitBersamaSahabat.

Festival ini diadakan mulai Agustus 2020 hingga Januari 2021 mendatang. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Adira Finance terhadap program Kemenparekraf RI #BeliKreatifLokal dan Bangga Buatan Indonesia.

Adira Finance juga menggandeng beberapa pihak yang memiliki visi dan misi sama untuk menyukseskan Festival Kreatif Lokal 2020, salah satunya adalah MUFG Bank,Ltd.

MUFG Bank, Ltd. merupakan salah satu bank terbesar di dunia, dimana Bank Danamon menjadi salah satu bagian dari MUFG Group. Untuk diketahui, Bank Danamon memiliki kepemilikan saham sebesar 92,07% atas Adira Finance, dengan begitu, sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance turut menjadi bagian dari MUFG Group.