FOLLOW US:


Tayang di Vidio, Bali Virtual Island Cup Libatkan Pemain dari Klub Shopee Liga 1

30-06-2020 13:20

 | Afdholud Dzikry

Tayang di Vidio, Bali Virtual Island Cup Libatkan Pemain dari Klub Shopee Liga 1
Bali Virtual Cup episode 2. © vidio

Bola.net - Klub Shopee Liga 1, Bali United menggelar program esports bertajuk Bali Virtual Cup 2020. Turnamen yang memainkan gim Pro Evolution Soccer (PES) 2020 itu dapat disaksikan di platform Vidio.

Turnamen tersebut melibatkan sejumlah pemain dari Bali United yang menghadapi perwakilan pemain dari beberapa klub Shopee Liga 1. Saat bertanding, setiap pemain diharuskan mengenakan seragam tim masing-masing.

Pada pertandingan pertama, bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo berhasil mengalahkan kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi dengan skor telak, 4-0, Jumat (26/6/2020). Empat gol kemenangan pemain 31 tahun ini dibukukan oleh Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan dwigol dari Paulo Sergio.

Dinukil dari channel Bali United di Vidio, Bali Virtual Island Cup dilaksanakan secara virtual karena menyesuaikan kondisi new normal saat ini.

Kemenangan itu menjadi bekal bagi Bali United selaku penyelenggara turnamen gim virtual ini. Perjuangan Gunawan akan dilanjutkan oleh pemain tim berjulukan Serdadu Tridatu lainnya dalam menghadapi beberapa tim Shopee Liga 1 seperti Persita Tangerang, Persija Jakarta, PSS Sleman, PSIS Semarang, Borneo FC, dan Arema FC.

1 dari 1

Dipandu Bung Jebreeet

Jalannya pertandingan di Bali Virtual Island Cup dipastikan lebih menarik karena dipandu oleh komentator sepak bola papan atas, Valentino Simanjuntak atau yang biasa karib dipanggil Bung Jebreeet.

Pemain yang menang dalam turnamen ini akan mendapatkan hadiah 1000 masker untuk didonasikan ke warga yang membutuhkan. Sedangkan pemain yang kalah harus bersedia menjalani hukuman yang berbeda-beda di setiap episode pertandingan yang dijalankan.

Bagi yang ingin menyaksikan keseruan Bali Virtual Islan Cup dalam memamerkan keahliannya bermain PES 2020, bisa menontonnya di channel Bali United yang ada aplikasi dan situs streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

Disadur dari: Bola.com (Muhammad Adiyaksa/Hendry Wibowo)