FOLLOW US:


Testimoni Para Bintang Tamu Golda Coffee Buka Puasa Bareng Kapanlagi

16-05-2020 10:00

 | Serafin Unus Pasi

Testimoni Para Bintang Tamu Golda Coffee Buka Puasa Bareng Kapanlagi
Rara LIDA dan Jirayut meramaikan Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi, Sabtu (9/5/2020) © Kapanlagi.com

Bola.net - Minggu lalu, tepatnya pada tanggal 9 Mei 2020, Kapanalgi.com mengadakan acara buka puasa secara online berkolaborasi dengan Golda Coffee. Untuk edisi pekan lalu, Bolaneters berkesempatan untuk berinteraksi dengan beberapa publik figur kenamaan seperti Rara LIDA, Jirayut, Chef Norman, Adhitia Sofyan hingga Danila Riyadi.

Seusai acara, ke-4 bintang tamu tersebut mengungkapkan rasa bahagianya karena sudah diajak untuk ikut terlibat dalam event ini. Seperti contohnya Rara yang mengaku jadi bisa lebih dekat dengan para Raloya (sebutan fans-nya) di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini.

"Pastinya seneng, bangga bisa ikut bukber Kapanlagi dan Golda Coffee. Seneng bisa berbagi kebahagiaan sama orang lain lewat buka bareng ini. Bisa lebih akrab lagi dengan Jnation dan fans Ralova," ungkap Rara belum lama ini.

Tak sendiri, Rara mengisi sesi penutup bersama Jirayut dalam segmen meet & greet dan buka puasa. Jirayut pun tak kalah senang karena bisa terlibat dalam event ini.

"Seneng banget dan bangga bisa bukber sama KLovers. Bisa ketemu fans-fans juga. Buat kalian sehat terus!" ungkap Jirayut.

1 dari 2

Pesan Penyemangat dari Chef Norman

Pada segmen sebelumnya, Chef Norman membagikan resep berbahan kopi dari Golda Coffee untuk menemani buka puasa KLovers. Chef berparas tampan itu tak lupa memberikan pesan-pesan positif dan penyemangat untuk publik yang saat ini tengah sama-sama berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

"Terima kasih Golda dan KapanLagi yang sudah ngajak buka bareng dengan KLovers. Dulu identik dengan acara musik saja. Kini bisa dilakukan sambil masak, sambil beri instruksi bagi yang memasak di rumah. Tetap semangat di masa pandemi, jangan pernah sepelekan imbauan pemerintah agar kita bisa melewati pandemi ini. Tetap semangat, optimis dan kreatif," ungkap Chef Norman.

2 dari 2

Ungkapan Adhitya Sofyan

Selain acara masak-masak dan buka puasa bersama, KLovers juga sempat ngabuburit asik ditemani suara merdu dari Danilla Riyadi dan Adhitya Sofyan. Pelantun Sesuatu di Jogja itu lantas mengungkap betapa bangga dirinya bisa terlibat dalam event ini.

"Terima kasih KapanLagi buat acara Buka Barengnya. Terima kasih sudah tetap berbagi energi positif di saat-saat seperti ini dengan berbagi keseruan dan ajakan donasi bersamanya, salut!" tutup Adhitia.

Sumber: Kapanlagi.com/Published: 16 Mei 2020