FOLLOW US:


Al-Khelaifi Ingin Neymar Beri Segalanya Bagi PSG

17-06-2019 19:53

 | Dimas Ardi Prasetya

Al-Khelaifi Ingin Neymar Beri Segalanya Bagi PSG
Neymar © AFP

Bola.net - Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengetahui adanya spekulasi terkait masa depan Neymar namun ia tetap berharap sang penyerang fokus untuk memberikan segalanya pada klub.

Neymar pindah ke PSG pada musim panas 2017 lalu. Butuh dana mencapai 222 juta euro untuk memboyongnya keluar dari Barcelona.

Neymar memang menjadi senjata utama PSG. Akan tetapi tak lama setelah ia pindah ke Paris, banyak berita miring yang menghinggapi pemain asal Brasil tersebut.

Ia sempat disebut berseteru dengan Edinson Cavani. Kemudian ada kabar banyak pemain PSG yang tidak suka kepadanya.

Kemudian beredar kabar bahwa Neymar ingin hengkang dari Parc des Princes pada musim panas ini. Padahal ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Neymar pun disebut bisa segera balik ke La Liga. Entah itu ke Barcelona lagi atau bahkan ke Real Madrid.

1 dari 1

Beri Segalanya


Masalah ini kemudian ditanyakan pada sang Presiden. Ia berharap Neymar fokus untuk memberikan yang terbaik bagi PSG. Apalagi sejak awal pemain berusia 27 tahun itu gabung dengan klub secara sukarela.

"Saya ingin para pemain bersedia memberikan segalanya untuk membela kehormatan jersey dan untuk bergabung dengan proyek klub," kata Al-Khelaifi kepada France Football.

“Mereka yang tidak menginginkan itu, atau tidak mengerti, kita akan bertemu dan kita akan berbicara satu sama lain. Tentu saja ada kontrak yang harus dihormati, tetapi prioritas sekarang adalah total keanggotaan proyek kami," tegasnya.

"Tidak ada yang memaksanya untuk masuk di sini. Tidak ada yang mendorongnya. Ia datang dengan sengaja untuk bergabung dengan sebuah proyek,” serunya.