FOLLOW US:


Al-Khelaifi Padamkan Spekulasi Cavani

13-04-2015 14:21

 | Edinson Cavani

Al-Khelaifi Padamkan Spekulasi Cavani
Edinson Cavani © AFP
Bola.netBola.net - Edinson Cavani gencar dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk Manchester United dan Juventus. Namun, panasnya spekulasi kepindahan Cavani dari PSG di bursa mendatang itu coba dipadamkan oleh Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Dilansir media Prancis Le Parisien, Al-Khelaifi dan para petinggi PSG sudah mengadakan pertemuan untuk membicarakan nasib Cavani. Diyakini, mereka sepakat untuk tidak menjual striker Uruguay tersebut musim panas nanti.

"Edinson Cavani adalah pemain yang sangat saya sukai. Saya bisa katakan bahwa dia bakal tetap di sini dan rumor-rumor tentang kepindahannya sebaiknya tak pernah muncul lagi. Paris mencintainya, dan dia juga mencintai Paris," kata Al-Khelaifi seperti dikutip Le Parisien.

Cavani baru saja mengantarkan PSG meraih gelar juara Coupe de La Ligue 2014/15. Di final melawan Bastia, Minggu (12/4), PSG menang telak 4-0 berkat brace Zlatan Ibrahimovic dan Cavani.

Kontrak Cavani di PSG masih berlaku hingga 30 Juni 2018. Berikutnya, Cavani dan rekan-rekannya akan menjamu Barcelona di perempat final Liga Champions leg pertama.