FOLLOW US:


Alonso dan Lahm Tolak Latih Bayern

03-07-2017 12:20

 | Carlo Ancelotti

Alonso dan Lahm Tolak Latih Bayern
Xabi Alonso © AFP

Bola.net - Bos Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengungkap bahwa ia sempat meminta Philipp Lahm dan Xabi Alonso untuk bertahan di klub sebagai pelatih, namun kedua pemain menolaknya.

Kedua pemain tersebut memutuskan untuk tidak melanjutkan karir bermain mereka sejak Mei silam, dan membuat tim Bavaria memiliki lubang besar yang harus mereka isi di lini belakang dan tengah musim depan.

Ancelotti sendiri siap untuk memberikan kesempatan pada keduanya bekerja di bidang manajerial, namun sang manajer mengungkap bahwa dirinya mendapat penolakan, hingga akhirnya memutuskan menunjuk Willy Sagnol sebagai asisten manajer baru di Allianz Arena.

Carlo Ancelotti

"Saya ingin asisten yang mengenal klub. Saya coba meyakinkan Philipp Lahm sebelum akhir musim, saya juga mencoba meyakinkan Xabi Alonso. Mereka menolak," tutur Ancelotti menurut FFT.

"Willy amat cocok, dia memiliki profil yang tepat, dia amat sukses di Bordeaux dan ia mengenal pemain seperti Coman atau Ribery, dan ia akan memperbaiki kualitas tim kepelatihan kami."

Bayern sendiri menutup musim lalu dengan sukses menjadi juara Bundesliga.