FOLLOW US:


Ancelotti Tidak Takut Dipecat Bayern Munchen

12-08-2017 22:20

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Tidak Takut Dipecat Bayern Munchen
Carlo Ancelotti. © ist

Bola.net - Carlo Ancelotti berkeras ia tidak takut kehilangan pekerjaannya, usai eks kapten Bayern Munchen, Stefan Effenberg, mengklaim sang manajer akan didepak akhir musim ini.

Effenberg mengatakan kesabaran klub mungkin akan habis jika Bayern tak menjadi lebih baik di banding musim lalu, di mana mereka menjuarai Bundesliga namun tersingkir begitu cepat dari Liga Champions.

Selain itu, tim juga menelan kekalahan dari Arsenal, AC Milan, Inter, Liverpool, dan Napoli di pra-musim, meski sukses menang adu penalti atas Borussia Dortmund di DFL Supercup.

Meski begitu, hingga kini Ancelotti mengatakan ia sama sekali tidak khawatir dengan posisinya.

Carlo Ancelotti



"Ada banyak kritik, namun seperti yang saya bilang, tidak ada tekanan untuk saya," tutur Ancelotti di Goal International. "Tekanan ada di pertandingan. Saya senang ada di sini, di klub, saya menyukai para pemain, para suporter."

"Semua orang boleh mengutarakan pendapatnya. Saya tak bisa bilang Effenberg atau Hamann salah, karena tidak ada yang benar-benar tepat di sepakbola. Dalam sepakbola, tidak ada salah dan benar, anda harus menghormati semua pendapat."

"Saya tidak merasa tertekan karena semua kritik itu, namun di sisi lain, ada orang lain yang juga membela anda, jadi semua terasa seimbang." (gl/rer)