FOLLOW US:


Angel Di Maria Akui Hampir Mendarat di Barcelona

10-11-2017 08:40

 | Angel Di Maria

Angel Di Maria Akui Hampir Mendarat di Barcelona
Angel Di Maria © AFP

Bola.net - Angel di Maria mengakui bahwa ia hampir meninggalkan PSG musim panas lalu demi bergabung dengan Barcelona.

Pemain Argentina bergabung dengan PSG dari Manchester United di Agustus 2015, namun ia kesulitan mendapat jatah main reguler sejak kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe di musim panas.

Namun demikian, ia selalu mampu menunjukkan talentanya ketika diberi kesempatan main. Sejauh ini sang winger sudah membuat satu gol dan empat assist dalam 600 menit yang ia mainkan.

Di Maria lantas mengaku ia hampir pindah ke Barcelona di musim panas, meski sebelumnya pernah menjadi bintang Real Madrid, yang ia bantu menjuarai Liga Champions di 13/14.

"Saya hampir bergabung dengan Barcelona - antara ya dan tidak," tuturnya di ESPN. "Sulit sekali datang ke klub sebesar mereka. Hal tersebut tak terwujud, namun kadang dalam kehidupan ada beberapa kejutan, anda tak tahu apa yang terjadi."

Angel Di Maria

"Transfer tersebut sama sekali tidak dipengaruhi fakta bahwa saya sudah pernah mengenakan seragam Real Madrid. Saya mungkin dicibir di Camp Nou sebelumnya, namun itu tak signifikan."

"Terlepas dari Newell's Old Boys, karena saya pendukung Rosario Central, saya bisa bermain di manapun. Dan ke manapun saya pergi, saya akan bermain maksimal."