FOLLOW US:


Antara Ronaldo atau Messi, Mbappe Lebih Mirip Siapa?

26-06-2021 10:25

 | Aga Deta

Antara Ronaldo atau Messi, Mbappe Lebih Mirip Siapa?
Aksi penyerang Prancis, Kylian Mbappe ketika menghadapi Hungaria di penyisihan grup F Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Leandro Paredes bermain bersama Kylian Mbappe di PSG. Dia menganggap penyerang Prancis itu lebih mirip Cristiano Ronaldo dalam hal bakat daripada Lionel Messi.

Mbappe saat ini merupakan salah satu penyerang terbaik di Eropa. Hal tersebut tak lepas dari ketajamannya di lini serang PSG dan timnas Prancis.

Mbappe sudah mencetak 132 gol dari 171 penampilan bersama PSG. Dia juga mengoleksi 17 gol dari 47 caps di timnas Prancis.

Mbappe pun diprediksi akan bisa merajai dunia sepak bola dalam beberapa tahun ke depan. Dia juga disebut akan mewarisi tahta yang akan ditinggalkan Ronaldo dan Messi.

1 dari 2

Mbappe Mirip Ronaldo

Paredes sendiri bermain bersama Messi di timnas Argentina. Namun, dia melihat Mbappe lebih mirip seperti Ronaldo ketimbang kompatriotnya tersebut.

“Sebagai pemain, saya pikir dia lebih seperti Cristiano, sebagai atlet. Dia luar biasa secara fisik," kata Paredes kepada Ole.

"Saya pikir Ney dan Leo memiliki bakat yang berbeda dari Cristiano dan Kylian, tetapi mereka secara fisik luar biasa. Dan kami harus menambahkan tentang kualitas yang mereka miliki."

2 dari 2

Bermain Bersama Superstar

Paredes termasuk pemain yang cukup beruntung karena bisa bermain satu tim dengan pemain hebat seperti Neymar dan Messi. Dia mengakui pertemuan pertama dengan pemain seperti Messi dan Neymar bisa menjadi hal yang menakutkan.

"Sulit sebelum Anda tiba. Anda mulai berpikir tentang bagaimana mereka nantinya, bagaimana mereka akan menerima Anda dan bagaimana mereka akan memperlakukan Anda," lanjutnya.

"Saya beruntung keduanya memperlakukan saya dengan cara terbaik. Mereka berdua membuat saya merasa sangat nyaman, dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan mereka berdua.

"Saya sangat senang bisa bermain dengan mereka dan bisa berbagi ruang ganti dengan mereka."

Sumber: Goal International