FOLLOW US:


Anzhi dan Madrid Bicarakan Transfer Kaka

30-01-2013 00:19

 | Kaka

Anzhi dan Madrid Bicarakan Transfer Kaka
Kaka bisa jadi pindah ke Anzhi. © AFP
Bola.net - Klub kaya raya Rusia Anzhi Makhachkala disebut tengah menjalani pembicaraan awal untuk transfer Kaka. Anzhi muncul kembali sebagai salah satu peminat gelandang elegan asal Brasil itu.

Kaka memang sudah santer dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu sejak awal musim. Namun sejauh ini mantan pemain AC Milan itu selalu kesulitan menemukan rumah baru untuk kariernya.

Awalnya, Milan sangat tertarik untuk membawa pulang Kaka ke San Siro. Namun transfer Kaka sebagai pemain pinjaman itu gagal karena alasan fiskal, demikian urai Adriano Galliani.

Kini Kaka menjadi target utama bagi Anzhi. Pembicaraan mengenai transfer Kaka sudah dimulai. Sosok yang mewakili Anzhi adalah legenda Real Madrid, Roberto Carlos.

Carlos saat ini memang menjabat sebagai Direktur Olahraga Anzhi. ia sudah berada di Madrid sejak minggu lalu untuk membuka negosiasi transfer Kaka.

"Kaka sudah lama menjadi incaran Anzhi. Sudah ada pembicaraan dengan Real Madrid perihal transfernya, namun belum ada yang resmi," ujar agen adal Rusia Schumi Babaev kepada Marca.