FOLLOW US:


Anzhi Ingin Rekrut Messi dan Ronaldo

15-03-2012 16:53

 | Lionel Messi

Anzhi Ingin Rekrut Messi dan Ronaldo
Bagaimana jadinya bila Messi dan Ronaldo bermain bersama? Reuters

Bola.net - Bagaimana jadinya bila dua mega bintang saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bermain pada satu klub? Hal tersebut bisa terjadi bila impian Roberto Carlos yang ingin mendatangkan keduanya ke klub kaya Rusia Anzhi Makhachkala bisa terwujud.

Pemain belakang asal Brazil yang baru saja dicoret dari daftar pemain Anzhi itu mengungkapkan ambisinya untuk mendapatkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat kontrak mereka berakhir nanti.

Anzhi telah mengambil langkah besar ke depan sebagai sebuah klub, dengan berhasil mengajak Samuel Eto'o, Yuri Zhirkov dan Christopher Samba untuk pindah ke Rusia. Tidak hanya pemain, Anzhi juga berhasil menarik Guus Hiddink untuk menjadi pelatih mereka.

Carlos, yang memiliki jabatan rangkap sebagai asisten presiden Suleiman Kerimov selain menjadi pemain, mengungkapkan bahwa saat ini Anzhi mengubah pandangan mereka sedikit lebih tinggi.

"Hari ini, Messi adalah pemain terbaik di dunia," katanya kepada Radio Marca. "Dia terus menunjukkan hal tersebut. Sedangkan Cristiano adalah bintang utama Real Madrid."

"Saya tidak memiliki preferensi untuk keduanya, tapi yang jelas Anzhi akan mencoba untuk mendatangkan keduanya ketika kontrak mereka berakhir."

Guus Hiddink sebelumnya juga telah mengkonfirmasi mengenai niat Anzhi untuk menambah beberapa pemain bintang ke dalam skuad tahun ini.

"Saya pikir kita akan membahas beberapa kemungkinan di pasar transfer pada musim panas, tetapi itu tidak berarti saya tidak senang dengan pemain yang saya miliki," kata Hiddink.  (marca/jef)