FOLLOW US:


Ballack: Ancelotti Harus Tunjukkan Kekuatannya di Munchen

29-08-2017 11:25

 | Carlo Ancelotti

Ballack: Ancelotti Harus Tunjukkan Kekuatannya di Munchen
Carlo Ancelotti © web.de

Bola.net - Mantan gelandang Bayern Munchen, Michael Ballack mengatakan bahwa Carlo Ancelotti bisa memiliki musim yang sulit dan percaya bahwa dia mungkin bisa menyesali pengangkatan Willy Sagnol sebagai asistennya musim panas ini.

Ballack, bermain untuk Chelsea di bawah arahan Carlo Ancelott dan merupakan rekan satu tim Sagnol di Bayern Munchen. Sagnol sendiri baru saja ditunjuk sebagai asisten pelatih Ancelotti pada bulan Juni lalu.

"Saya heran dengan Ancelotti yang mengatakan pada hari Sagnol diperkenalkan bahwa dia lebih memilih Philipp Lahm atau Xabi Alonso sebagai asistennya," ujarnya.

"Jelas ada perbedaan antara pilihan pelatih dan dewan direksi Bayern," sambungnya.

Selain itu, Ballack mengklaim Ancelotti bisa menyesali keputusannya untuk tidak memilih sendiri asistennya dan menerima keputusan petinggi Bayern.

"Saya tahu Ancelotti dari waktu kami bersama di Chelsea. Dia ssok baik dengan karakter sempurna yang mungkin telah membuatnya bisa menerima keputusan yang melawan keinginannya sendiri," tambahnya.

"Saya tak tahu apakah dia melakukan itu dengan keinginannya sendiri. Tapi ini akan menjadi sulit baginya bila dia tak menunjukkan kekuatannya," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Ballack masih berharap Bayern Munchen untuk kembali memenangi Bundesliga yang keenam mereka secara beruntun musim ini.

"Mereka telah memenangkan Bundesliga lima kali beruntun. Dan setiap tahun mereka menjauhkan diri mereka dari tim lain di liga, ini berkat pendapatan di Liga Champions dan uang sponsor mereka yang besar," tandasnya.