FOLLOW US:


Bantah Pindah ke Madrid, Mbappe: Saya Cukup Jadi Penggemar Saja

22-04-2019 06:47
Bantah Pindah ke Madrid, Mbappe: Saya Cukup Jadi Penggemar Saja
Kylian Mbappe © AP

Bola.net - Bintang muda PSG, Kylian Mbappe membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya bakal pindah ke raksasa La Liga, Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang.

Mbappe layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Meski masih belia, prestasinya sudah seabreg. Mbappe sebenarnya baru pindah ke PSG dua musim lalu. Ia juga masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Namun hal itu tak membuat media berhenti mengaitkannya dengan Los Blancos. Madrid bahkan disebut siap untuk jor-joran mengeluarkan uang agar bisa merekrut juara Piala Dunia 2018 tersebut.

1 dari 2

Pengakuan Mbappe

Usai beberapa jam sebelumnya PSG memastikan gelar Ligue 1 musim ini, dini hari tadi Mbappe menjadi bintang kemenangan 3-1 PSG atas AS Monaco dengan memborong tiga gol.

Seusai laga, Mbappe pun menegaskan bahwa ia masih setia bersama PSG meski dirinya makin gencar dihubungkan dengan Madrid semenjak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih.

"Saya di sini, saya berada di proyek ini," tegas Mbappe kepada Canal Plus. terkait komitmennya bersama PSG.

"Bagus bagi Real Madrid jika ada Zizou, tapi saya akan menyaksikan cukup sebagai penggemar saja," tukas pemain 20 tahun itu.

2 dari 2

Target Mbappe

Tiga gol yang ia cetak ke gawang Monaco membuat Mbappe menjadi pemain Ligue 1 pertama yang mencetak 30 gol dalam semusim sejak Jean-Pierre Papin pada musim 1989-90 silam.

Usai kegagalan di Liga Champions, Mbappe pun kini menargetkan trofi di ajang Coupe de France, di mana PSG bakal menghadapi Rennes akhir pekan mendatang.

"Kami sangat ingin meraih gelar, jadi kami senang dan ini merupakan persiapan yang bagus untuk pekan depan [versus Rennes]," tutur Mbappe.

"Kami kecewa disingkirkan Manchester United tapi sepak bola terus berlanjut, mudah untuk mengatakan bahwa kami harus beranjak tapi saya akan mengatakannya. Saya akan senang jika kami memenangi Coupe de France dan liga," tandasnya.