FOLLOW US:


Bantah Rumor Ronaldo, Bayern Rilis 'Bebek Merah'

19-06-2017 20:18

 | Cristiano Ronaldo

Bantah Rumor Ronaldo, Bayern Rilis 'Bebek Merah'
Cristiano Ronaldo © Ist

Bola.net - Bayern Munchen membantah rumor yang menyebut mereka berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo, dengan cara merilis pernyataan resmi disertai foto bebek merah.

Belakangan ini, Ronaldo disebut berniat untuk pindah dari Real Madrid. Sebab ia gerah dituding menggelapkan pajak di Spanyol.

Kabar itu kemudian memunculkan kabar bahwa sejumlah tim bersedia menampung servisnya musim depan. Di antaranya Chelsea dan Manchester United.

Namun Bayern kemudian disebut ikut meminati servisnya dan memutuskan untuk tidak lagi mengejar Alexis Sanchez. Carlo Ancelotti diklaim ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu di Allianz Arena.

Namun kabar itu dengan segera dibantah oleh Bayern. Melalui laman resminya, mereka menyebut rumor itu cuma sekedar hoax.



"Rumor tentang FC Bayern berputar-putar di seluruh dunia setiap hari melalui media cetak, media sosial dan bisikan. Teknologi digital berarti berita menyebar dengan kecepatan tinggi, tapi terkadang cerita yang beredar sama sekali tidak benar."

"Di Jerman, kata 'Ente' artinya merupakan bebek dan hoax, itulah sebabnya di fcbayern.com kami akan menghadirkan pada Anda kabar 'Hoax of the day' yang disajikan oleh Franz si bebek Bayern."

"Koran olahraga Italia Gazetto dello Sport telah melaporkan dalam beberapa hari ini bahwa FC Bayern tertarik untuk merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Setelah publikasi ini, rumor, dan juga yang lainnya, diambil dan disebarluaskan oleh banyak media Jerman." (fcb/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -