FOLLOW US:


Barcelona Gigit Jari, Lyon Tak Akan Lepas Memphis Depay di Januari 2021

11-11-2020 16:43

 | Aga Deta

Barcelona Gigit Jari, Lyon Tak Akan Lepas Memphis Depay di Januari 2021
Pemain Lyon Memphis Depay. © AP Photo

Bola.net - Keinginan Barcelona untuk memboyong Memphis Depay pada bursa transfer Januari sepertinya harus pupus. Presiden Lyon Jean-Michel Aulas menyatakan bahwa sang pemain akan tetap bertahan di klub.

Depay menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, raksasa La Liga itu gagal mendaratkan pemain Belanda itu ke Camp Nou.

Menurut laporan, Ronald Koeman masih memendam hasrat untuk mendatangkan Depay. Karena itu, Barcelona kabarnya akan kembali mengejar sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Koeman memang sangat membutuhkan tambahan amunisi di lini depannya. Terlebih, Ansu Fati harus absen cukup lama karena cedera.

1 dari 2

Tidak Pergi

Kontrak Depay bersama Lyon akan habis pada Juni mendatang. Namun, Aulas menegaskan bahwa Depay tak akan meninggalkan klub.

"Memphis adalah pemain luar biasa. Dialah yang mengangkat klub, bersama dengan sejumlah pemain lain," kata Aulas kepada RMC.

“Saya adalah orang pertama yang mengatakan dia tidak akan pergi ke Barcelona. Tidak ada yang mendengarkan saya selama jendela transfer lalu karena semua orang mengira dia akan pergi.

"Sejak awal, saya katakan kepada Anda, mereka tidak akan pergi karena pada tahun ketika kami secara tidak adil kehilangan kompetisi Eropa, kami benar-benar harus meraih sukses musim ini. Jadi, dia akan bertahan."

2 dari 2

Depay Tak Janji Bertahan

Sementara itu, Depay mengaku akan tetap memberikan penampilan terbaiknya bersama Lyon. Meski begitu, dia tak berjanji bakal bertahan di Lyon sampai kontraknya berakhir.

"Anda sering bertanya kepada saya tentang ini (hengkang dari Lyon), tetapi saya tidak akan berjanji jika saya tidak yakin bisa menepatinya," kata Depay.

"Saya merasa Lyon harus memanfaatkan kehadiran saya di sini sekarang, dan saya harus memanfaatkan keberadaan saya di sini. Itulah yang saya coba lakukan setiap hari," lanjutnya.

"Anda dapat bertanya kepada orang-orang di sekitar saya: Saya suka berlatih, dan saya mencoba menjadi positif setiap hari."

Sumber: Getfootballnewsfrance