FOLLOW US:


Batal ke Man City, Hirving Lozano Resmi Gabung PSV

20-06-2017 04:13
Batal ke Man City, Hirving Lozano Resmi Gabung PSV
Hirving Lozano menjalani tes medis di PSV Eindhoven © PSV Media

Bola.net - Teka-teki masa depan penyerang muda Meksiko, Hirving Lozano akhirnya terjawab setelah sang pemain resmi bergabung dengan raksasa Eredivisie, PSV Eindhoven.

Lewat laman resmi mereka, PSV mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Lozano, Pachuca perihal transfer bomber 21 tahun tersebut.

Lozano datang ke Eindhoven pada Senin (19/6) guna melakukan tes medis serta penandatanganan kontrak selama enam tahun atau hingga musim panas 2023 mendatang.

Lozano kemudian akan balik ke Rusia guna bergabung kembali dengan skuat Meksiko yang tengah bertarung di ajang Piala Konfederasi 2017.

Usai gelaran Piala Konfederasi 2017, Lozano akan mendapat jatah libur tambahan sebelum bergabung dengan latihan pramusim PSV yang bakal bermain di partai play-offs Liga Europa.



Lozano sejatinya sempat dikabarkan bakal bergabung dengan klub kaya raya Premier League, Manchester City. Namun kabar tersebut akhirnya tak kunjung menjadi kenyataan.

PSV sendiri sukses mengalahkan beberapa klub lain yang sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Lozano, di antaranya Benfica, Celta Vigo hingga Real Sociedad. (psv/pra)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -