FOLLOW US:


Batshuayi: Semoga Bolt Tidak Merebut Posisi Saya

27-03-2018 13:00

 | Michy Batshuayi

Batshuayi: Semoga Bolt Tidak Merebut Posisi Saya
Usain Bolt berlatih di Dortmund. © BVB

Bola.net - Penyerang pinjaman Borussia Dortmund, Michy Batshuayi berkelakar soal kekhawatirannya atas kehadiran Usain Bolt di sesi latihan Dortmund dewasa ini. Bahkan Batshuayi cukup was-was Bolt akan merebut posisinya sebagai penyerang utama Dortmund.

Dilansir dari goal, Bolt yang mengikuti latihan Dortmund terbukti mampu tampil cukup baik. Pelari jarak pendek tercepat di dunia ini mampu mencetak gol sundulan dan bahkan melakukan trik nutmeg melewati rekan setimnya.

Atlet yang sudah mengantongi delapan medali emas olimpiade ini memang kerap kali menyatakan kecintaannya terhadap dunia sepak bola.

"Saya melihat videonya," ujar Batshuayi, "dia melakukan nutmeg dan membuat gol hebat. Dia adalah jawara. Dia terus mendorong dirinya melewati batas setiap hari."

"Dia ingin melewati semua rekor. Dia mencoba untuk menampilkan kekuatannya dalam olah raga lain. Tetapi saya harap dia tidak datang untuk merebut posisi saya!"

Bolt akhirnya mewujudkan mimpinya bermain di Old Trafford dalam ajang Soccer Aid for Unicef, dia pun menjadi kapten tim dunia melawan Inggris yang dipimpin oleh Robbie Williams.