FOLLOW US:


Bayern Anggap Douglas Costa Tipe Pemain Mata Duitan

24-08-2017 21:17

 | douglas costa

Bayern Anggap Douglas Costa Tipe Pemain Mata Duitan
Douglas Costa © Juventus

Bola.net - Douglas Costa sepertinya tak punya masa depan lagi di Bayern Munchen karena Presiden klub Uli Hoeness tersebut mengecapnya sebagai seorang 'Tentara Bayaran' alias pemain yang mata duitan.

Costa dibeli oleh Bayern pada musim panas 2015 lalu. Ia dibeli dari klub Shakhtar Donetsk dan sempat jadi andalan klub Bavaria tersebut.

Namun pada musim panas 2017 ini, Bayern memutuskan untuk melepasnya ke Juventus. Pemain asal Brasil itu dipinjamkan selama semusim penuh di Turin.

Peminjaman itu sendiri bernilai enam juta Euro. Namun musim panas mendatang Bianconeri memiliki opsi untuk bisa membelinya secara permanen.

Dan jika Juve memutuskan untuk tidak mempermanenkan statusnya, sepertinya ia juga tak akan bisa kembali ke Allianz Arena. Bahkan meski Bayern sejatinya tengah mencari pengganti yang pas bagi Arjen Robben dan Franck Ribery yang kini sudah semakin menua.

Uli Hoeness

"Menggantikan Franck Ribery dan Arjen Robben?"

"Kami akan terus bermain-main sampai kami menemukan formula yang tepat. Costa tidak berhasil karena ia adalah seorang tentara bayaran yang karakternya tidak kami sukai," tegas Hoeness pada Frankenpost.