FOLLOW US:


Bayern di Ambang Juara Bundesliga 2014-15

24-04-2015 05:30

 | Robert Lewandowski

Bayern di Ambang Juara Bundesliga 2014-15
Bayern di ambang juara Bundesliga 2014-15 © AFP
Bola.netBola.net - Sukses melaju ke semifinal Liga Champions dengan comeback yang luar biasa, Bayern Munich kembali fokus ke Bundesliga. Euforia positif masih sangat terasa karena akhir pekan ini mereka berpeluang menyegel gelar juara liga.

FC Hollywood membutuhkan kemenangan atas tamunya, Hertha Berlin (25/04) dan berharap Wolfsburg tergelincir di kandang Monchengladbach (26/04). Pasalnya Bayern 'cuma' unggul 12 poin atas rivalnya itu, jadi bila Wolfsburg menang, Bayern masih harus menunggu hingga spieltag 31.

Dalam rekor pertemuan menghadapi Hertha di tujuh laga sebelumnya, Bayern tidak pernah mengalami kesulitan dengan selalu tampil sebagai pemenang. Namun kali ini tim asuhan Pal Dardai itu juga dalam kondisi yang bagus, unbetaen dalam tujuh laga terakhir.

"Tim berlatih dengan baik sepanjang pekan ini, kami harap bisa menampilkan hasilnya di laga tersebut. Hasil akhir tidak begitu penting bagi kami.

"Kami belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir, jadi meraih hasil imbang atas Bayern bisa disebut kesuksesan buat tim ini. Tapi kami tak akan datang ke sana untuk memberi selamat pada Bayern." terang Dardai dikutip fourfourtwo.com.