FOLLOW US:


Bayern Munchen Pertimbangkan Leroy Sane di Musim Panas

24-05-2019 09:49
Bayern Munchen Pertimbangkan Leroy Sane di Musim Panas
Leroy Sane (kanan) bersalaman dengan Hamza Mendyl. © AP

Bola.net - Bayern Munchen mempertimbangkan winger Manchester City Leroy Sane pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh presiden klub Uli Hoeness.

Sane tampil sangat cemerlang setelah pindah ke Etihad Stadium dari Schalke tiga tahun lalu. Namun, pemain berusia 23 tahun itu tidak menjadi pilihan utama menjelang akhir musim ini.

Bayern saat ini tengah mencari winger baru di bursa transfer. Sebab, Franck Ribery dan Arjen Robben akan mengakhiri kariernya di Allianz Arena pada akhir musim ini.

Bayern sudah menyiapkan satu nama. Menurut laporan yang beredar belakangan ini, Sane menjadi target mereka pada bursa transfer musim panas.

1 dari 2

Incar Sane

Keinginan Bayern untuk merekrut winger asal Jerman itu dibenarkan oleh sang presiden. Hoenees mengatakan bahwa pihaknya mempertimbangkan untuk merekrut Sane.

"Kami sedang mempertimbangkannya," kata Hoeness kepada Suddeutsche Zeitung.

2 dari 2

Akan Sambut Sane

Sementara itu, striker Bayern Robert Lewandowski akan menyambut kedatangan Leroy Sane dengan tangan terbuka. Sebab, dia yakin pemain berusia 23 tahun itu akan membuat Bayern berada di level lebih tinggi.

"Leroy Sane adalah pemain super dengan kualitas dan potensi yang sangat besar," puji Lewandowski dikutip dari Goal International.

"Saya sudah melihatnya bermain beberapa kali dan saya tahu betapa bagusnya dia. Dia adalah pemain yang bisa membawa Bayern menjadi tim lebih kuat, dia bisa meningkatkan tim ini."