FOLLOW US:


Bek PSG Akui Tolak Kesempatan Main di Chelsea

06-11-2017 11:00

 | Thomas Meunier

Bek PSG Akui Tolak Kesempatan Main di Chelsea
Thomas Meunier © AFP

Bola.net - Bek sayap PSG, Thomas Meunier, mengungkap bahwa ia sempat menolak kesempatan bergabung dengan Chelsea di bursa musim panas.

Pemain Belgia menyadari bahwa PSG berencana merekrut bek kanan anyar di musim panas, namun ia tak menduga jika tim Paris nantinya akan merekrut Dani Alves, yang sepakat mengakhiri kontraknya di Juventus.

Kehadiran pemain Brasil membuat Meunier tak yakin dengan masa depan jangka panjangnya di Paris dan hal ini memancingnya untuk sempat mempertimbangkan Chelsea.

Namun Meunier memilih bertahan dan coba merebut tempatnya di tim utama, dan sejauh ini ia sudah tampil tujuh kali di Ligue 1.

Thomas Meunier.

"Saya memang menantikan kehadiran seorang bek kanan anyar, namun bukan Dani Alves," tuturnya di Eleven Sports. "Ketika dia tiba, saya tidak tahu harus bersikap seperti apa, saya membayangkan apakah saya masih bakal terus bermain atau duduk di bangku cadangan."

"Saya bisa saja pergi ke Chelsea di hari terakhir bursa transfer, namun saya tidak mau. Saya ingin menjadi pemain utama di akhir musim nanti."

Kegagalan Chelsea merekrut Meunier memaksa Antonio Conte menghadirkan Davide Zappacosta dari Torino.