FOLLOW US:


Ben Arfa Rayakan Satu Tahun Absennya Di Lapangan

06-04-2018 11:53

 | Hatem Ben Arfa

Ben Arfa Rayakan Satu Tahun Absennya Di Lapangan
Hatem Ben Arfa © Ist

Bola.net - Nama Hatem Ben Arfa belakangan ini jarang terdengar di media, meskipun dia bermain untuk salah satu tim besar di Prancis, PSG. Namun baru-baru ini, ia membuat sensasi di media sosial karena merayakan satu tahun absennya di lapangan.

Pada akhir musim 2015/2016 yang lalu, Ben Arfa kembali menarik perhatian dari berbagai klub karena bermain apik bersama Nice. Ia mencatat 37 penampilan dengan koleksi 18 gol pada saat itu.

PSG pun meminangnya setelah masa kontrak sang pemain bersama Nice berakhir. Musim pertamanya bersama PSG pun terbilang baik, dengan catatan 31 penampilan dan juga empat gol di semua kompetisi.

Namun sejak awal musim ini, ia tidak lagi diberi kesempatan bermain oleh Unai Emery. Satu-satunya penampilannya di musim ini adalah saat melawan klub asal Tunisia, Club Africain, di ajang persahabatan tahun lalu.

Baru-baru ini, ia kembali mendapat perhatian dari media. Bukan karena penampilannya, melainkan karena unggahannya di media sosial. Ia mengunggah foto dirinya di instagram untuk merayakan ulang tahun absennya dari lapangan.

"Selamat ulang tahun untuk saya. Merayakan satu tahun berada di dalam lemari," tulisnya di foto unggahannya.

Seperti yang diketahui, Ben Arfa terakhir kali terlihat di lapangan dalam ajang resmi saat PSG menundukkan Avranches di babak perempat final Coupe de France. Ia juga mencetak dua gol dan membawa PSG menang dengan skor telak 4-0.