FOLLOW US:


Bentrok PSG vs Marseille, Alvaro Gonzalez ke Neymar: Belajarlah Terima Kekalahan

14-09-2020 10:10

 | Ari Prayoga

Bentrok PSG vs Marseille, Alvaro Gonzalez ke Neymar: Belajarlah Terima Kekalahan
Neymar melakukan protes pada wasit usai mendapat kartu merah pada insiden dengan Alvaro Gonzalez © AP Photo

Bola.net - Bek Marseille, Alvaro Gonzalez dengan tegas membantah tuduhan bahwa dia melontarkan kata-kata berbau pelecehan rasis kepada bintang PSG, Neymar.

Seperti diberitakan sebelumnya, perkelahian antarpemain mewarnai duel Le Classique di Ligue 1 antara PSG versus Marseille, Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

Akibat ribut-ribut ini, wasit terpaksa mengeluarkan kartu merah kepada lima pemain, salah satunya adalah Neymar yang dianggap menapuk kepala Alvaro Gonzalez.

1 dari 2

Bantahan Alvaro Gonzalez

Saat Neymar berjalan keluar lapangan, ia menuduh Alvaro Gonzalez mengeluarkan kata-kata rasis kepadanya. Namun, bek asal Spanyol itu dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

"Tak ada tempat untuk rasisme. Karier yang bersih dan dengan banyak rekan setim serta teman di kehidupan sehari-hari," tulis Alvaro Gonzalez di akun Twitter pribadinya.

"Terkadang Anda harus belajar bagaimana menerima kekalahan di lapangan. Tiga poin yang luar biasa hari ini, Allez OM terima kasih keluarga," tambahnya.

2 dari 2

Amarah Neymar

Tweer Alvaro Gonzalez ini juga merupakan balasan dari amarah yang diungkapkan Neymar lewat platform yang sama beberapa saat sebelumnya.

Bahkan, pemain asal Brasil itu menilai responnya harusnya lebih keras. Hal itu nampak dari unggahan Neymar di akun Twitter miliknya beberapa saat usai laga berakhir. Neymar menyerang aksi yang dilakukan Gonzalez.

Sumber: Twitter @AlvaroGonzalez_