FOLLOW US:


Bisa Main Bareng Mbappe Adalah Sebuah kehormatan Besar Bagi Neymar

05-02-2020 19:15

 | Dimas Ardi Prasetya

Bisa Main Bareng Mbappe Adalah Sebuah kehormatan Besar Bagi Neymar
Kylian Mbappe © AP Photo

Bola.net - Neymar memuji Kylian Mbappe sebagai pemain fenomenal dan ia merasa terhormat bisa bermain bersamanya.

Neymar datang ke PSG pada musim panas 2017. Mbappe juga datang di saat yang bersamaan ke Parc de Princes dari AS Monaco.

Keduanya langsung menjadi andalan lini serang PSG. Mereka membantu Les Parisiens mendominasi kompetisi domestik di Prancis.

Mbappe sendiri tampil makin ganas. Sejauh ini ia telah mengemas 82 gol dari 113 penampilan bersama PSG.

1 dari 2

Pujian Neymar untuk Mbappe

Neymar membentuk trisula yang maut bersama Kylian Mbappe plus Edinson Cavani. Pemain asal Brasil itu mengaku ia sangat menikmati bermain bersama Mbappe.

Menurutnya, Mbappe punya potensi untuk berkembang lebih hebat lagi. Ia pun yakin pemain berusia 21 tahun itu akan mencatatkan namanya dalam buku sejarah sepak bola dunia.

"Kylian adalah sebuah fenomena. Ia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah," ucapnya pada situs resmi FIFA.

"Memiliki dirinya sebagai rekan setim adalah suatu kehormatan besar. Kami saling memahami dengan sangat baik di atas dan di luar lapangan juga," bebernya.

"Saya mencintainya!" tambah Neymar.

2 dari 2

Kekuatan PSG

Di sepanjang karirnya, Neymar tak membela banyak tim. Sejauh ini cuma ada tiga tim yang pernah ia perkuat sebelum PSG yakni Santos, Barcelona dan Timnas Brasil.

Di skuat PSG sendiri saat ini bercokol banyak pemain top. Neymar lantas ditanya apakah Les Parisiens adalah tim terkuat yang pernah ia bela.

"Saya tidak akan mengatakan yang terkuat. Tapi saya merasakan suasana yang berbeda dan lebih percaya diri, dan ini banyak membantu hari demi hari," aku Neymar.

(FIFA)