FOLLOW US:


Blanc Bicara Masa Depan Ibrahimovic dan Cavani

13-07-2015 00:44

 | Zlatan Ibrahimovic

Blanc Bicara Masa Depan Ibrahimovic dan Cavani
Zlatan Ibrahimovic © AFP
Bola.net - Pelatih PSG, Laurent Blanc mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan bertahan di PSG. Bukan hanya itu, Blanc juga membuka sedikit tabir tentang masa depan Edinson Cavani di PSG musim depan.

Nama Ibrahimovic tengah santer dikaitkan untuk kembali ke Italia di bursa transfer musim panas ini. Dua mantan klubnya, Inter Milan dan AC Milan disebut tertarik untuk kembali mendatangkannya.

Namun Blanc bersikeras bahwa Ibrahimovic, yang musim lalu mencetak 30 gol di semua kompetisi, tak akan meninggalkan Parc de Princes.

"Tak pernah ada keraguan bahwa dia akan bertahan. Saya tak mengesampingkan semua rumor. Bagi kami ini sudah jelas, Ibra akan jadi bagia dari skuat musim 2015-2016," bantahnya.

Bukan hanya Ibrahimovic, Blanc juga mengatakan bahwa dirinya berniat untuk mempertahankan Edinson Cavani. Namun, dirinya menegaskan bahwa Cavani bisa saja pergi bila memang PSG menginginkannya.

"Keinginan untuk pergi harus sesuai dengan keinginan klub. Bila kami ingin menjadi sebuah institusi yang kuat, perlu bagi klub untuk menjadi lebih penting dari pada pemain yang mewakilinya," tandasnya.(espn/dzi)