FOLLOW US:


Bukan MU, Liverpool Adalah Klub yang Paling Sering Hubungi Depay

22-04-2015 12:58

 | Memphis Depay

Bukan MU, Liverpool Adalah Klub yang Paling Sering Hubungi Depay
Memphis Depay © AFP

Bola.net - Kepada talkSport, pengamat sepak bola terkenal belanda, Marcel van der Kraan mengungkapkan kalau Liverpool adalah tim yang paling sering menghubungi PSV Eindhoven untuk mempertanyakan status bintang mereka, Memphis Depay.

Kraan bahkan mengklaim jika The Reds sudah melakukan perundingan resmi dengan kubu PSV dan Depay. Depay sendiri memang tengah diincar banyak klub besar berkat performa menawannya di Piala Dunia tahun lalu dan bersama PSV di musim ini.

"Sejauh ini Liverpool adalah tim yang paling sering melakukan kontak dengan PSV. Mereka bahkan sudah melakukan perundingan resmi." tuturnya pada talkSport.

"Minggu lalu adalah kali pertama Manchester United menelpon PSV. Hal itu langsung membuat perhatian PSV dan Depay teralihkan dari Liverpool. Jelas karena di situ ada sosok manajer Louis Van Gaal." imbuh Kraan.

"PSV meminta tidak kurang dari 25 juta Pounds dan mereka akan mendapatkannya karena perang penawaran ini hanya melibatkan tiga klub saja, PSG, Liverpool, dan Manchester United. Klub pembeli juga harus membayarkan 5 juta Pounds tambahan andai Depay bermain di Liga Champions dua musim berturut-turut." pungkasnya. (talkS/jrc)