FOLLOW US:


Buru Striker Baru, PSG Tolak Dua Mantan MU

07-01-2017 14:00

 | Robin van Persie

Buru Striker Baru, PSG Tolak Dua Mantan MU
Javier Chicharito Hernandez © AFP

Bola.net - PSG belum lama ini mengakui bahwa salah satu prioritas mereka di bursa Januari adalah mendatangkan striker baru untuk melapis Edinson Cavani - namun menurut laporan yang diturunkan Le Parisien - mereka sudah menolak kesempatan untuk mendapatkan Javier Hernandez dan Robin van Persie.

Bayer Leverkusen disebut siap melepas Chicharito dengan harga sekitar 25 juta euro, namun meski profil pemain Meksiko cukup menarik dan bisa menjadi tambahan yang berharga untuk PSG, sang bomber tidak bisa lagi membela tim lain di Liga Champions musim ini dan inilah yang membuat tim Paris memutuskan mundur.

Sementara itu, Van Persie juga bisa menjadi kandidat yang ideal untuk tim Paris, namun striker Fenerbahce tersebut dianggap sudah terlalu tua, karena ini telah berusia 32 tahun.

Lebih lanjut, PSG tidak berharap untuk merekrut Luan dari Porto Alegre atau striker River Plate, Lucas Alario, di bursa transfer musim dingin, karena keduanya diperkirakan akan membutuhkan waktu yang lama untuk menyesuaikan diri di Eropa.

PSG sebenarnya masih memiliki Jese Rodriguez, namun eks Real Madrid itu kabarnya akan dilepas bulan ini usai gagal membuktikan kemampuan di hadapan manajer Unai Emery. (lep/rer)