FOLLOW US:


Criscito: Pelatih Terbaik Dunia Asalnya dari Italia

06-07-2017 10:40

 | Domenico Criscito

Criscito: Pelatih Terbaik Dunia Asalnya dari Italia
Roberto Mancini © AFP

Bola.net - Pemain Zenit, Domenico Criscito, mengaku menyambut dengan baik kedatangan manajer Roberto Mancini ke klub bulan lalu.

Eks bos Inter Milan dan Manchester City itu ditunjuk menggantikan Mircea Lucescu di tim Rusia, usai sebelumnya mereka juga pernah ditangani kompatriotnya, Luciano Spalletti.

Menurut Criscito, yang kini menjadi kapten, tim kini sudah mulai merasakan efek dari kehadiran mantan striker Sampdoria, Mancini.

Domenico Criscito

"Setiap pelatih memiliki caranya sendiri. Spalletti dan Mancini sama-sama profesional. Sekarang kami jauh lebih tahu soal taktik, dibanding musim sebelumnya," tutur Criscito menurut FFT.

"Hal tersebut sesuai dengan gaya dan pendekatan Italia. Saya senang dia di Zenit, mengingat pelatih terbaik dunia kini kebanyakan berasal dari Italia."

Criscito menambahkan: "Semua tahu Mancini hanya bekerja dengan klub top, dan Zenit salah satunya. Kami selalu ingin menang dan juara, Mancini cocok dengan kami. Dia menghubungi saya di Mei silam. Dia ingin tahu banyak soal klub dan kota di sini."

"Mancini mengatakan ia senang dengan ambisi klub."