FOLLOW US:


Demi Mbappe, PSG Siap Lupakan Transfer James

19-06-2017 21:07

 | Kylian Mbappe

Demi Mbappe, PSG Siap Lupakan Transfer James
Kylian Mbappe © AFP

Bola.net - Klub kaya asal Prancis, PSG kabarnya sedang menghitung ulang rencana transfer mereka di musim panas mendatang. Kabarnya, PSG sedang mempertimbangkan untuk tidak melanjutkan saga transfer James Rodriguez.

Dikutip dari Les Parisien, PSG akan melupakan bintang Real Madrid tersebut untuk bisa mendapatkan buruan yang lebih besar. PSG melupakan transfer James demi bisa fokus mendapatkan jasa Kylian Mbappe.

James memang masuk dalam daftar beli nomor wahid PSG pada musim ini. Beberapa waktu yang lalu, Jorge Mendes, yang tidak lain adalah agen James, dikabarkan sudah berjumpa dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Keduanya berjumpa untuk membahas transfer James.

James Rodriguez


Namun, kabar terbaru menyatakan bahwa PSG telah mengubah rencananya. Peringkat ke-2 klasemen akhir Ligue 1 musim lalu saat ini lebih tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Mbappe dari rival utama mereka, AC Monaco.

Mbappe sendiri memiliki harga yang tidak kalah mahal dibandingkan dengan James. Pemain berusia 18 tahun oleh Monaco akan dijual dengan harga di atas 100 juta euro. PSG pun memberi respon dengan menyiapkan dana senilai 125 juta euro untuk Mbappe.

Namun, PSG memiliki pesaing yang cukup banyak. Mbappe saat ini juga menjadi bidikan Manchester United, Arsenal dan Real Madrid. (les/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -