FOLLOW US:


Depay Diklaim Bisa Samai Karir Ronaldo

09-02-2015 00:57

 | Louis van Gaal

Depay Diklaim Bisa Samai Karir Ronaldo
Memphis Depay. © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pelatih Memphis Depay di tim muda PSV Eindhoven, Mart Van Duren percaya bahwa sang winger bisa mengikuti jejak sang mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo suatu saat nanti.

Van Duren adalah pelatih yang berjasa mengorbitkan Depay dari tim muda PSV. Kini Depay sudah menjadi pemain yang penting di Philips Stadium.

Penampilan Depay bersama PSV di musim ini memang sangat cemerlang. Pemain berusia 20 tahun itu mengemas 21 gol dari 26 penampilan di semua ajang kompetisi. Van Duren yakin tak lama lagi Depay bisa menyamai Ronaldo.

"Saya sangat mengerti kalau orang-orang teringat Ronaldo bila melihat Depay. Saya yakin dia hampir mendekatinya," ungkap Van Duren kepada FOX Sports.

"Mudah-mudahan dia bisa menyamai karir Ronaldo. Semua tergantung pilihan karir yang dia buat di masa mendatang. Ronaldo tentu saja sudah melakukannya dengan baik."

Nama Depay sempat beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United. Van Duren sangat setuju jika Depay bergabung dengan Setan Merah.

"Dia harus memilih klub yang cocok dengan dia, juga dalam hal sepakbola. Apakah dia cocok di Manchester United bersama manajer Louis van Gaal? Ya, itu yang saya pikirkan."