FOLLOW US:


Depay Kirim Dukungan untuk Van Dijk: Tetap Kuat Bro!

26-10-2020 10:48

 | Aga Deta

Depay Kirim Dukungan untuk Van Dijk: Tetap Kuat Bro!
Pemain Lyon Memphis Depay. © AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool Virgil van Dijk saat ini tengah dibekap cedera parah. Pemain Lyon, Memphis Depay, pun ikut memberikan semangat kepada kompatriotnya di Timnas Belanda tersebut.

Seperti yang diketahui, Liverpool saat ini memang harus kehilangan Van Dijk. Hal tersebut tak lepas dari cedera yang dialami sang pemain.

Bek Belanda itu mengalami cedera ACL di lutut kanannya. Cedera tersebut didapat Van Dijk setelah mendapat tekel horor dari kiper Everton Jordan Pickford.

Van Dijk harus menjalani operasi untuk memulihkan lututnya itu. Mantan pemain Southampton itu diprediksi bakal absen selama lebih dari enam bulan.

1 dari 2

Dukungan Depay

Depay belum lama ini mengirimkan pesan bernada dukungan untuk Van Dijk. Ia menyampaikannya saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Monaco.

Pada selebrasi itu, Depay mengangkat bajunya dan terlihat sebuah pesan yang bertuliskan “Virgil, tetap kuat saudaraku.”

Gol Depay tersebut sekaligus mengantarkan Lyon meraih kemenangan 4-1 atas Monaco dalam ajang Ligue 1. Depay mencetak gol pertama timnya pada menit ke-12.

2 dari 2

Pengganti Van Dijk

Setelah Van Dijk terkapar cedera, Jurgen Klopp memainkan Fabinho sebagai bek tengah. Pemain asal Brasil itu ternyata tampil cukup mengesankan.

Meski begitu, Liverpool sudah dikaitkan dengan sejumlah nama sebagai pengganti Van Dijk. Di antaranya adalah Dayot Upamecano, Conor Coady dan juga Ozan Kabak.

Sumber: Twitter