FOLLOW US:


Depay: Saya Bukan Beckham

13-03-2017 18:19

 | Memphis Depay

Depay: Saya Bukan Beckham
Memphis Depay © AFP

Bola.net - Memphis Depay mengisyaratkan dirinya merasa malu ketika dibandingkan dengan David Beckham berkat gol istimewanya ke gawang Toulouse kemarin.

Performa Depay sejak angkat kaki dari Manchester United dan bergabung dengan Lyon terus menanjak meski sempat sedikit kesulitan di awal-awal musim. Performa impresif terus ia tunjukkan, termasuk saat main melawan Toulouse hari Minggu (13/3).

Di pertandingan tersebut, Depay berhasil mencetak dua gol. Hebatnya, gol keduanya ia ciptakan dengan istimewa.

Ia mencetak gol dari jarak sekitar 46 meter atau sekitar setengah lapangan. Setelah mendapat bola, ia langsung berbalik sembari melepas tendangan tanpa melihat lebih dahulu ke arah gawang.

Gol tersebut mendapatkan pujian dari rekan setim Depay, Maxwel Cornet. Ia membandingkan gol tersebut dengan gol David Beckham ke gawang Wimbledon pada tahun 1996 silam.



"Ia begitu luar biasa. Ia mencetak sebuah gol yang luar biasa. Saya menggodanya dengan menyebutnya sebagai David Beckham, karena golnya itu hampir mirip," seru Cornet seperti dilansir ESPN.

Namun Depay sepertinya tak nyaman dengan apa yang dikatakan oleh Cornet. Pasalnya ia merasa levelnya masih jauh di bawah level Beckham.

"Saya bukan David Beckham. Saya tak membandingkan diri saya dengan seorang legenda yang hebat," ujarnya. (espn/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -