FOLLOW US:


Digosipkan ke Madrid, Ini Komentar Menarik Agen Anyar Lewandowski

23-02-2018 07:40

 | Robert Leipertz

Digosipkan ke Madrid, Ini Komentar Menarik Agen Anyar Lewandowski
Robert Lewandowski © AFP

Bola.net - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merekrut Pini Zahavi sebagai agen anyarnya, setelah belakangan ini terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Lewandowski kembali menunjukkan performa tajam musim ini, mencetak 20 gol di liga dan menjadi top skorer sementara, sekaligus membawa Bayern di jalur tepat untuk memenangkan trofi Bundesliga kali keenam beruntun.

Pemain Polandia dikaitkan dengan rencana hengkang ke Madrid di akhir musim, di mana tim raksasa La Liga konon akan melepas Karim Benzema yang tampil mengecewakan.

Lewandowski sudah beberapa kali membantah rumor itu, namun ia justru memutuskan menunjuk agen asal Israel dan hal ini semakin menguatkan indikasi bahwa sang striker tengah mencari klub baru.

Robert Lewandowski

"Saya senang Robert memutuskan bekerja sama dengan saya," tutur Zahavi di Przeglad Sportowy. "Saya akan melakukan segalanya untuk memberikan dia yang terbaik."

"Dia pemain yang hebat. Dia striker terbaik dunia. Oleh karena itu, tidak mengejutkan jika saya menerima sinyal ketertarikan dari banyak klub besar."

Terkait isu yang belakangan beredar, Zahavi menambahkan: "Apakah Robert akan pergi ke Real Madrid? Kita lihat saja. Sekaranglah saatnya saya bekerja."