FOLLOW US:


Dihubungkan dengan Barcelona, Memphis Depay Buka Peluang Tinggalkan Lyon

29-08-2020 08:40

 | Ari Prayoga

Dihubungkan dengan Barcelona, Memphis Depay Buka Peluang Tinggalkan Lyon
Memphis Depay © AP Photo

Bola.net - Bintang Lyon, Memphis Depay membuka peluang untuk hengkang dari klub Prancis tersebut menyusul rumor yang menghubungkan dirinya dengan Barcelona.

Sejak direkrut dari Manchester United pada 2017 lalu, Memphis Depay langsung menjadi andalan di lini depan Lyon. Hingga kini pemain 26 tahun itu sudah mencetak 57 gol dalam 139 penampilan bersama Les Gones.

Terbaru, Memphis Depay tampil luar biasa dengan mencetak tiga gol alias hat-trick dalam kemenangan 4-1 yang diraih Lyon atas Dijon, Sabtu (29/8/2020) dini hari tadi.

1 dari 2

Pengakuan Memphis Depay

Seusai pertandingan, jurnalis bertanya bagaimana respons Memphis Depay setelah namanya dikaitkan dengan Barcelona yang baru menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih.

"Saya tak melihat masa depan, saya tak tahu apakah saya akan menjalani musim secara penuh di sini. Saya sudah berada di sini selama empat tahun, saya menjadi kapten," ujar Memphis Depay seperti dikutip Goal International.

"Setelah Anda harus melihat karier Anda, tak ada Liga Champions. Untuk saat ini saya tak tahu," lanjutnya merujuk pada fakta bahwa Lyon tak akan tampil di Liga Champions musim mendatang.

2 dari 2

Kegembiraan Memphis Depay

Lebih lanjut, Memphis Depay pun mengaku gembira bisa mencetak tiga gol untuk mempersembahkan kemenangan dalam laga pertama Lyon di Ligue 1 musim 2020/21 ini.

"Saya sangat senang bisa mencetak tiga gol hari ini. Ini bukan laga terbaik yang pernah saya mainkan tetapi kami mengawali musim dengan tiga poin, dan itulah yang terpenting," tutur Memphis Depay.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bertarung melawan tim besar, tetapi kami harus tetap fokus dan meraih kemenangan atas tim yang bisa dibilang 'lebih kecil'. Kami memiliki banyak pemain bagus. Kami harus memberikan yang terbaik untuk meraih posisi puncak," tukasnya.

Sumber: Goal International