FOLLOW US:


Diincar Manchester United, Winger PSV Malah Nantikan Pinangan Bayern Munchen

12-07-2019 03:24

 | Ari Prayoga

Diincar Manchester United, Winger PSV Malah Nantikan Pinangan Bayern Munchen
Steven Bergwijn © AFP

Bola.net - Pemain sayap PSV Eindhoven, Steven Bergwijn rupanya tengah menantikan pinangan dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen pada musim panas ini.

Nama Bergwijn banyak disorot dalam dua musim terakhir. Musim 2018-19 kemarin ia mencetak 14 gol dan 12 assist bagi PSV, meski kontribusi itu tak cukup membawa PSV menjadi juara di Eredivisie.

Performa impresif yang diperlihatkan Bergwijn bersama PSV pun membuat pemain 21 tahun itu diincar sejumlah klub top Eropa, salah satunya Manchester United.

Namun menurut agen Bergwijn, Fulco van Kooperen, kliennya masih sabar menunggu datangnya penawaran dari Bayern Munchen.

"Kami tak pernah mengatakan bahwa kami kehilangan kesabaran," ungkap Van Kooperen kepada ESPN.

"Bayern adalah klub hebat dan klub raksasa dan bagus jika mereka menyukai Steven. Mereka bisa memikirkannya dengan matang-matang," imbuhnya.

"Di sisi lain, bukanlah sebuah rahasia bahwa ada beberapa klub lain yang juga menyukainya," tukas Van Kooperen.

1 dari 1

Pengakuan Bergwijn

Bergwijn sendiri mengaku senang jika dirinya dihubungkan dengan klub sebesar Manchester United. Meski demikian, penggawa tim nasional Belanda itu masih belum mau terburu-buru meninggalkan PSV.

"Saya merasa ketika Anda bergabung dengan klub baru, mungkin klub yang lebih baik, Anda otomatis meningkatkan level permainan Anda karena level pemain lain di lapangan," tutur Bergwijn.

"Jika sesuatu yang bagus datang, maka saya akan siap. Jika tak terjadi, saya akan senang bertahan di PSV. Saya bahagia di sini dan merasa nyaman di klub ini," tandasnya.