FOLLOW US:


Dikabarkan Hengkang ke Barca, Neymar Diklaim Tetap Bertahan di PSG

08-05-2020 09:24

 | Aga Deta

Dikabarkan Hengkang ke Barca, Neymar Diklaim Tetap Bertahan di PSG
Bintang PSG Neymar © AP Photo

Bola.net - Neymar sangat santer dikaitkan dengan Barcelona. Namun, gelandang PSG Leandro Paredes meyakini kalau Neymar akan tetap bertahan dengan juara Prancis itu pada musim depan.

Neymar masih terus dikabarkan akan segera meninggalkan PSG. Pemain asal Brasil tersebut itu sering diberitakan bakal kembali ke Barcelona.

Blaugrana kabarnya sudah mencoba memulangkan Neymar pada musim panas lalu. Namun, raksasa Spanyol itu terpaksa mundur karena harga jual Neymar yang terlalu tinggi.

Kini, kabarnya Barca masih menganggap Neymar sebagai target utama di bursa transfer. Mereka siap merayu PSG dengan penawaran yang lebih baik.

1 dari 3

Neymar Bertahan

Paredes ikut memberikan tanggapan mengenai rumor kepindahan Neymar dari PSG. Ia mengklaim Neymar bakal bertahan di Parc des Princes.

"Kami sering berbicara, dia selalu menghubungi saya," kata Paredes kepada Fox Argentina.

"Saya tenang, dia akan bertahan bersama kami."

2 dari 3

Gelandang Terbaik

Paredes juga diminta menyebutkan siapa yang menurutnya adalah gelandang terbaik di dunia saat ini. Pemain Argentina itu dengan tegas mengatakan Marco Verratti.

“Saya pikir itu Verratti. Tidak mungkin merebut bola darinya dan dia sangat agresif,” lanjutnya.

3 dari 3

Mental Berkembang

PSG mampu meraih gelar Ligue 1 secara teratur sejak diakuisisi Qatar Sports Investments (QSI) pada tahun 2001. Namun, raksasa Prancis itu masih kesulitan merebut Liga Champions.

Paredes percaya bahwa itu karena masalah mentalitas. Namun, ia merasa kalau skuad PSG sudah mengembangkan kekuatan mentalnya untuk maju terus dalam kompetisi klub papan atas Eropa.

"Saya pikir kami sudah mengubah mentalitas klub, seperti yang kami lihat di leg kedua melawan Borussia Dortmund," kata Paredes.

“Mentalitas di liga berbeda daripada di Liga Champions. Di Eropa, Anda tidak bisa bersantai selama satu detik, sedangkan level Ligue 1 bisa memungkinkan Anda melakukan itu.

“Kualitas yang superior dari pemain kami membuat kami selalu bisa menang pada akhirnya. Jika kami bisa mengubah mentalitas di Liga Champions dengan pemain yang sama, tim yang sama, keinginan untuk menang akan membuat kami menang.”

Sumber: Goal International