FOLLOW US:


Dikecewakan Barcelona, Pemain Nice Mengaku Sudah Move On

04-10-2017 12:50
Dikecewakan Barcelona, Pemain Nice Mengaku Sudah Move On
Jean Michael Seri © Icon Sport

Bola.net - Gelandang Nice, Jean Michael Seri, berkeras bahwa ia kini sama sekali tidak menyesali kegagalan transfernya ke Barcelona.

Pemain Pantai Gading itu sebelumnya sempat digadang-gadang akan mendarat di Camp Nou di musim panas, tak lama setelah tim Spanyol kehilangan Neymar ke PSG.

Namun mendadak Barca memutuskan untuk mundur dari proses negosiasi dan Seri pun harus menerima fakta untuk terus bermain bagi tim Ligue 1.

Konon hal tersebut terjadi karena tim Catalan lebih memilih mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Jean Michael Seri

Dan berbicara pada Jeune Afrique belum lama ini, Seri mengatakan: "Nice adalah klub saya, yang percaya pada saya. Seperti pemain lain, ada banyak hal yang pernah saya lalui, namun klub ini yang membuat saya bisa mencicipi atmosfer sepakbola Eropa."

"Berkat mereka, kini saya dikenal di mana-mana, inilah klub yang akan selalu saya bela dalam hati saya. Saya akan meneruskan petualangan ini dan kita lihat saja apa yang nanti bakal terjadi."

"Awal musim kami? Kompetisi baru dimulai. Saya tidak suka terlalu banyak bicara soal awal musim, saya harus bermain semusim penuh. Kita lihat apa yang terjadi nanti."