FOLLOW US:


Dilatih Mourinho Hingga Vieira, Tingkah Laku Balotelli Masih Sama Saja

16-12-2018 18:30

 | Mario Balotelli

Dilatih Mourinho Hingga Vieira, Tingkah Laku Balotelli Masih Sama Saja
Mario Balotelli © AFP

Bola.net - Kelakuan penyerang Italia, Mario Balotelli, nampaknya masih sama saja. Itu terbukti dari perkataaan pelatihnya di Nice, Patrick Vieira, yang mengakui bahwa dirinya pernah berniat untuk membanting sang pemain ke dinding.

Mario Balotelli memulai kiprahnya di dunia sepak bola profesional tahun 2007 bersama Inter Milan dengan segudang talenta yang dimilikinya. Sayang, sikapnya yang mengesalkan banyak pihak membuat performanya perlahan menurun.

Jose Mourinho, yang sempat melatihnya di Inter Milan, punya cerita soal pemain berumur 28 tahun itu. Ia bercerita soal dirinya yang mewanti-wanti Balotelli untuk tidak berkelakuan aneh saat melawan Rubin Kazan di Liga Champions tahun 2009 silam.

"Saya berkata kepadanya: 'Mario, saya tidak bisa mengganti anda. Saya tak punya striker di bangku cadangan, jadi jangan sentuh siapapun dan main hanya dengan bola," ujar Mourinho tahun 2012 kepada CNN.

Bila kami kehilangan bola, jangan bereaksi. Bila seseorang memprovokasi anda, jangan bereaksi. Bila wasit membuat kesalahan, jangan bereaksi. Mario, tolong. Menit ke-46, kartu merah!" tandasnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.